Connect with us

Musik

Dituduh Selingkuh dan Gak Perhatian, Morai Rilis Kamu dan Pikiranmu

Published

on

Jika sebelumnya Morai bersama Mans Entertainment merilis lagu Selamat Datang Kembali yang bertempo upbeat dan bernuansa ceria, tidak lama berselang Morai kembali menggebrak melalui single baru berjudul Kamu Dan Pikiranmu.

Berbeda dengan single sebelumnya, lagu ini bernuansa lebih kelam dan sedikit gloomy. Liriknya pun bercerita tentang kekesalan seseorang yang selalu dicurigai oleh pasangan.

“Ya siapa yang gak kesel kalo dikit-dikit dicurigain ngelakuin sesuatu yang ga kita lakuin”, kata Morai. “Lagi kerja di studio dibilang gak perhatian, lagi ngopi-ngopi sama temen-temen dicurigain selingkuh. Coba siapa yang tahan digituin terus sama pasangan”.

Sepertinya pengalaman pribadi? “Sebenernya banyak sih temen yang ngalamin kayak begini, saya coba angkat jadi sebuah lagu”, jelas Morai.

Membahas cinta memang tidak ada habisnya. Karena itu untuk menyambut bulan Februari yang penuh cinta ini Mans Entertainment mempersembahkan single terbaru Morai yang berjudul Kamu Dan Pikiranmu.

Bersama single terbarunya ini, Morai berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas. Dan juga turut mewakili perasaan hati banyak orang diluar sana.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *