Connect with us

Selebriti

Dua Pasangan Selebriti Ini Tetap Ingin Menikah di Tahun 2021 ditengah Pandemi Covid-19

Published

on

Sempat menunda rencana pernikahan karena pandemi Virus Covid-19 tidak membuat pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkecil hati. Buktinya, meski tahun ini masih diselimuti pandemi Covid-19, pasangan satu ini kembali mengambil ancang-ancang untuk menyusun kembali rencana  pernikahan mereka. Pasalnya, sang youtuber nomer satu ini sudah tidak sabar lagi ingin segera membawa kisah cintanya dengan Aurel ke jenjang pernikahan.

Keinginan Atta itu memang sudah sempat tertunda. Sebelumnya pernikahannya dengan sang kekasih yang kerap disapanya Mpok Nur itu digadang-gadang akan digelar pada akhir tahun 2020 lalu. Dan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun terpaksa tidak bisa terlaksana karena pandemi. Selain tidak memperbolehkan adanya keramaian, Atta juga belum bisa menemui keluarganya yang ada di Malaysia. Karena itu Atta berharap agar pandemi segera berlalu supaya ia pun bisa bertemu dengan keluarganya di negeri Jiran itu.

Meski tanggal untuk pernikahannya dengan Aurel belum bisa ditentukan, mengingat keluarga Atta masih di Malaysia dan pertemuan dengan keluarga Aurel belum bisa dilakukan, namun yang jelas Atta sudah mempersiapkan rumah masa depannya dengan Aurel. Awal tahun baru ini, Atta pindah ke rumah barunya.

Atta Halilintar. (Foto: YouTube/SCTV | Halo Selebriti)

“Karena aku mikirnya pindah ke rumah baru buat anak istri. Ditahun 2021 ini,  aku ingin ada perempuan yang mengadung anakku. Jadi nikah harus tahun ini, makanya kasarnya aku harus siapin untuk isteri dan anak,”ungkap Atta Halilintar.

Selain pasangan Atta dan Aurel yang menginginkan pernikahan di tahun ini, ada juga pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Octarani. Bedanya dengan Atta dan Aurel, pasangan ini sudah menetapkan tanggap pernikahan mereka yang akan digelar pada 21 Februari 2021 mendatang. Untuk itu segala persiapan pun sudah dilakukan.

Vicky Prasetyo. (Foto: Dokumentasi)

Vicky dan Kalina sudah mantap untuk menikah meski tanpa restu anak Kalina dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Meski begitu Vicky mengharapkan Azka bisa merestui hubungannya dengan Kalina dan hadir di pernikahannya dengan Kalina  kelak. “Mudah-mudahan bisa dateng di pernikahan, intinya gitu,”pungkas Vicky Prasetyo.

Sedangkan untuk prosesi lamaran, rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat ini,24 Januari nanti. Namun dengan kabar Kalina baru saja menjalani rawat inap, akankah Vicky yang menjemput kepulangan Kalina dari rumah sakit itu tetap bisa melamar Kalina dijadwal yang sudah ditentukan?

“Alhamdulillah sekarang sudah baik dan pulang ke rumah. Mau lamaran tanggal 24 Januari nanti, paling ini nyiapin keluarga yang bisa datang. Dah baikan, dah mulai normal dan sudah bisa syuting kembali. Aku mau belanja seserahan banyak, seperangkat alat sholat, mas kawin nanti pas diakad aja,”tandas Vicky Prasetyo.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *