Connect with us

Selebriti

Elly Sugigi Kembali Gandeng Berondong Baru, Seriuskah Atau Pansos?

Published

on

Tidak jera berhubungan dengan pria berondong, Elly Sugigi kembali menjalin hubungan spesial dengan kekasih barunya, Tony Gali Raditya. Namun kedekatannya dengan Tony kali banyak dipertanyakan publik, apakah sungguhan atau sekedar pansos (panjat sosial) sebagai upaya mencari perhatian banyak orang lewat media sosial.

Tony Gali Raditya. (Foto: twitter.com)

“Kalau  dibilang pansos semua orang yang dekat dengan  saya dibilang pansos. Saya sih lurus-lurus  aja, nggak  mau ngecap terserah dia mau dekat sama saya seperti apa, itu urusan dia sama Tuhan,kalau saya niat tulus. Saya tulus sama satu orang asal orang itu jangan macam-macam.  Aku suka temenan sama cowok kalau  nggak ada tuh hampa. Nggak ada teman curhat, nggak ada teman cerita,” papar Elly.

Ingin memberitahukan hubunganya dengan Tony, baru-baru ini Elly pun mengajak Tony untuk berlibur ke Bandung bersama putrinya Ulfi. Tidak hanya menikmati liburan di salah satu tempat wisata di Bandung, The Lodge Maribaya,Lembang. Mereka juga menyempatkan waktu  untuk menikmati kuliner khas Bandung, Surabi.

Pamer kedekatannya dengan Tony, terlebih dengan membawa sang putri, Ulfi sepertinya merupakan pertanda baik. Ulfi sudah memberi lampu hijau bagi hubungan Tony dengan mamanya. Padahal sebelumnya, Ulfi sulit menerima pasangan mamanya yang berondong karena takut mamanya hanya dimanfaatin saja.

Elly Sugigi. (Foto: Instagram/ellysugigi_real)

Menurut Ulfi, Tony merupakan pria yang baik dan tidak macam-macam. Dan ternyata Elly sudah lama mengenal dan dekat dengan Tony. Mereka sudah saling kenal sejak 2009 lalu. Hanya saja saat itu keduanya masih sebatas sahabat dan keduanya sudah memiliki pasangan hidup. Namun kini, hubungan persahabatan itu telah berubah menjadi kekasih. Dan diakui Elly, Tony yang lebih dulu menyatakan perasaannya karena Elly sudah tidak mau kalau ia yang menyatakan perasaan lebih dulu. Elly  takut kalau ia duluan yang menyatakan perasaan bisa membuat hubungannya tidak bertahan lama, dan akhirnya kandas.

“Bersahabat dari 2009 dari punya istri sampai duda saya juga. Saat ini pas sendiri, ketemu lagi. Sekarang saya sudah bilang sama siapapun saya nggak akan bilang duluan sama cowok saya udah kapok. Saya suka ngungkapkan akhirnya cowok itu manja, jadi sekarang saya menunggu aja,” ujar Elly.

Selain takut mengungkapkan perasaan lebih dulu, wanita berusia  48 tahun ini juga mengaku masih takut untuk menikah lagi. Tapi disatu sisi ia juga menyadari kalau jodoh memang nggak akan kemana dan urusan Sang Illahi.

“Saya takut nikah, takut laki-laki  minta keturunan dari saya, takut kalo saya nggak dapat keturunan saya dicerai lagi. Tapi kalau Allah kasih saya jodoh lagi, saya terima. Kalau  saya nikah lagi, saya janji untuk yang terakhir, kalau gagal lagi kayaknya saya nggak akan nikah lagi, kayaknya udah cukup,” papar Elly.

“Banyak yang bilang sama Tony chemistrynya cocok. Banyak yang bilang chemistry, kalau dulu sama Adit  jaga image. Sama Adit malu-malu, pendiam dan serius. Sedangkan sama Tony lebih lepas,” tambah Elly dengan wajah berseri.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *