Connect with us

Selebriti

Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Published

on

Fairuz A Rafiq juga didampingi dua kakaknya, Rani Fahd A Rafiq dan Fadia A Rafiq saat melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Pihak keluarga memang sangat mendukung membawa kasus dugaan penghinaan itu ke jalur hukum. Faida menegaskan tak ada kata damai untuk Galih Ginanjar.

Jika Galih merasa tak bersalah, Fadia minta agar dibuktikan di pengadilan saja. Yang jelas, kata dia, semua orang tahu ucapan Galih yang menyindir organ intim Fairuz bau ikan asin adalah sebuah bentuk penghinaan.

Senada dengan Fadia, Rani juga ingin agar proses hukum dilanjutkan hingga ke meja hijau. Dia berharap Galih masuk bui akibat ucapannya.

Fairuz A Rafiq didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea melaporkan Galih Ginanjar terkait 5 pernyataan dalam konten YouTube Rey Utami ke Polda Metro. Laporan tersebut bernomor LP/3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS.

Bukan cuma Galih, Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua juga ikut dilaporkan sebagai pemilik saluran YouTube yang menayangkan pernyataan Galih.

Trending