Connect with us

Musik

Fendy Cuwiko Feat Niskala Pramesthi Luncurkan Single ke Dua “Rasa di Hatiku”

Published

on

Penyanyi dangdut asal kota ukir Jepara fendy Cuwiko kembali rilis lagu berkolaborasi dengan penyanyi muda asal kota Kudus Niskala Pramesthi.

Seorang pemuda dari Jepara, Jawa Tengah mencoba meraih mimpi dan berusaha keras menjadi penyanyi dangdut modern. Ia adalah Nur Efendi yang nama akrab disapa Fendy Cuwiko.

Mencoba untuk meramaikan industri musik tanah air lewat single “Seribu Kata Maaf” di perdananya terjun ke dunia tarik suara. Fendy Cuwiko melantunkan alunan musik dangdut DJ Remix. Kemudian ia menjalankan usaha jasa hiburan orkes dangdut Melayu modern. Pasalnya, ia merasa punya pengikut dan penggemar dari tetangga, kawan, dan masyarakat Jepara.

Awalnya, Fendy Cuwiko sempat membuka usaha cuci motor dan kedai kopi yang bernama Cuwiko, singkatan dari “Cuci Bisa WiFi dan Minum Kopi” Strategi pemasarannya mempersilahkan para pelanggan yang nyuci akan dapat stiker Cuwiko carwash dan saya bagi kupon setelah selesai cuci motor. Dengan penjelasan, setiap mencuci motor lima kali akan dapat gratis nyuci motor satu kali. Satu kali cuci motor akan dapat kopi dan jaringan Wi-Fi sepuasnya biar tambah menarik,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Kemudian, usaha cuci motor dan minuman kopi ini berkembang. Barulah ia mendirikan orkes dangdut Melayu Cuwiko. Pekerjaan lainnya adalah seorang security dan pengusaha Cuci Motor di Bendanpete Kalinyamatan Jepara. Semua teman-temannya di sana menanggilnya Fendy Cuwiko. Setelah perjalanan Cuwiko, orkes Melayu Jepara menghasilkan job manggung. Kini, Fendy mencoba terjun ke dunia tarik suara dan menyanyikan lagu karya cipta sendiri.

“Walaupun profesi saya sebagai seorang security, tapi saya tidak mau kalah dengan penyanyi dangdut top lainnya,” ungkap pria Kelahiran 1990 yang juga anak ketiga dari empat bersaudara ini.

Mencoba merilis lagu judul “Rasa Dihatiku” yang bercerita tentang kedua sahabat yang sangat akrab. Menerangkan singkat cerita ketika si Kim Chun mau menembak calon kekasih Niskala dengan mau memberikan boneka yang sudah dipegang di tangannya yang tidak sengaja malah melihat Niskala sedang ditembak si Roy. Saat itu pula si Kim Chun langsung berbalik kecewa dan sedih karena tidak jadi memberikan boneka. Mia dan Roy adalah sahabat yang baik dan akrab. Disaat Roy bercerita dan ngobrol bareng dengan Mia yang kemudian merasa nyaman dan sampe ke bawa lamunan indah bahkan melihat Roy terus dengan senyuman sampai Roy melambaikan tangan ke Mia dan lagi sadar klo dia sedang diajak bicara sama Roy sampai menghayal dengan Roy yang khayalan itu sudah jadian atau resmi berpacaran.

Kemudian datanglah Mia juga mau mengutarakan cintanya ke Roy juga gak sengaja melihat Roy yg sudah duluhan menembak Niskala terus dia berbalik sedih. Saat Kim Chun dihibur teman nya Fendy dengan ungkapan “jangan sedih cari lagi Bro di luar sana masih banyak cewek yang cantik”.

Dan datanglah Mia yang tidak sengaja lewat didepannya dan saat itu pula Kim Chun terpesona lalu boneka yang di bawanya diberikan ke Mia.

“Harapan kedepannya bisa menghibur masyarakat Jepara dan akan segera rilis lagu baru bersama Putri Titania dan Niskala Pramesti semoga pandemi covid19 akan segera berakhir” tutup Fendy Cuwiko.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *