Connect with us

Fresh

Fokus Pilih Akting, Steavi Gilbert Kejar Hantu Beneran di Lokasi Syuting

Published

on

Pendatang baru di dunia entertainment tak pernah berhenti khususnya di dunia peran dan akting, tak hanya dari pulau Jawa yang berdatangan ke Jakarta bahkan kali ini anak kelahiran Batam dengan nama lahir Steavi Gilbert dengan nama entertaint Gilbert.

Cowok kelahiran Batam 30 okt 2006 ini super agresif dan ramah serta rajin belajar apapun serta pemberani memainkan peran apapun. Dukungan penuh dari kedua orang tuanya yaitu Rikardo P Siregar dan Yani ini membuat semangat tinggi. Gilbert yang menyukai makanan favorit ayam goreng dan hobi main bola futsal dan bisa memainkan beberapa alat musik ini sudah membuktikan kemampuan aktingnya di depan orang tuanya saat casting.

Tinggal di Cibubur jakarta timur merupakan pilihan yang tepat karena dekat dengan lokasi shooting sinetron FTV dan film layar lebar. Memilih terjun di dunia akting memberikan alasan yang tepat karena bisa mendapatkan banyak teman dan pengalaman mengasah mental dan ingin membuktikan bakatnya dari kecil.

Dalam kesibukannya aktif di sinetron Gilbert lebih menyukai peran protagonis karena menurutnya ingin hal yang luar biasa dan lebih gokil jika emosi aktingnya berhasil. Bermodalkan hanya nonton sinetron dan film di televisi membuatnya bisa menirukan akting protagonis dan antagonis. Tak hanya di sinetron, Gilbert juga pernah menjadi bintang video klip D’ masiv beberapa waktu lalu.

Pengidola aktor Reza Rahadian merupakan inspirasi dan semangat untuk mendapatkan ilmu tentang akting karena bisa memunculkan karakter pada dirinya saat akting di lokasi shooting. Setelah pemerintah Indonesia menyatakan new normal kini Gilbert disibukkan dengan judul sinetron baru “Aku Bukan Orang Kota” yang satu frame bersama Ki Daus yang segera tayang di stasiun TV nasional.

Gilbert menceritakan pengalaman saat shooting film layar lebar di Bandung, “Ternyata main film horor itu gokil juga ya, walaupun aku pernah ganggu penampakan hantu anak kecil tapi aku gak takut malah justru penasaran dan aku kejar malah menghilang, memang suasana malam saat itu sangat mencekam membuat sedikit takut tapi aku bisa konsentrasi tinggi saat aku memerankan tokoh Baim di judul “Dongeng Mistik” ungkapnya.

Tak hanya sinetron dan film, Gilbert juga pernah shooting iklan produk anak anak di pelabuhan Merak Juli 2019 yang lalu. Fokus memilih jadi aktor, Gilbert pantang menyerah untuk tantangan apapun karena dirinya sangat mencintai akting. Harapan kedepannya adalah ingin sukses dan terkenal jadi aktor yang berkarakter khas dan ingin memberikan suatu kebanggaan pada kedua orangtuanya. Ungkap pemilik akun Instagram @steavigilbertofc.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *