Connect with us

Film

Gabriella Larasati Jalani Debut Layar Lebar di Film Don’t Run Away

Published

on

Film Indonesia semakin marak dengan banyaknya produksi dan bintang-bintang baru yang cemerlang. Salah satunya adalah film Don’t Run Away yang dibintangi Dhea Annisa atau Dea Imut. Selain Dhea, film ini juga dibintangi pemain muda Gabriella Larasati.

Meski baru pertama kali bermain film, dunia akting bukan hal baru bagi dara yang akrab disapa Gaby ini. Ia sudah bermain di dua sinetron yaitu Putri Titipan Tuhan dan Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut, namanya mulai dikenal saat memerankan karakter Sonya.

Karakter antagonis di STJC ini dimainkan dengan pas oleh Gabrielle yang membuat namanya lekat dengan peran antagonis. Ada yang suka dan ada juga yang jadi benci, hal itu jadi penanda keberhasilannya dalam berakting. Di akhir tahun lalu, Gabriella Larasti mendapat tawaran bermain film dari rumah produksi Super Media Pictures.

Dalam film Don’t Run Away yang bergenre horor/thriller, Gaby memerankan karakter Viena yang antagonis tapi juga protagonis. Dalam film ini Gaby memang harus memerankan dua sosok karakter yang berbeda. Film yang digarap sutradara muda berbakat Adi Garing ini sedang melakukan proses syuting du kawasan Cilember Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Trending