Connect with us

Fresh

Garap Video Klip, Alvien Bey dan Mega Sintia Segera Rilis Single Perdana

Published

on

Alvien Bey, salah satu artis sinetron dan DJ (Disc Jockey) mudik lebaran ke kampung halamannya dari Jakarta ke Garut, lalu bertetemu dengan saudaranya Mega Sintia Febriani seorang penyanyi multitalenta yang ternyata mempunyai talenta yang kuat dengan karakter vokal yang mumpuni, dengan itu ia di minta kolaborasi bersama manajemen Alvien Bey, lantas dengan semangatnya ia mendukung Mega Sintia Febriani.

Mega Sintia Febriani mempunyai nama keartisan Mega Sintia Sanjaya berstatus sebagai mahasiswi di salah satu Universitas terbaik di Kabupaten Garut dengan IPK terbaik di program studinya. Selama berkuliah pun, ia mendapatkan beasiswa selama 2 tahun berturut-turut. Selain prestasinya dibidang akademik, ia pun pernah menjuarai lomba lagu daerah disalah satu ajang perlombaan di daerahnya. Selain itu, ia pun seringkali menjadi bintang tamu di berbagai acara salah satu nya mengisi acara di perayaan ulang tahun kampusnya. Dengan kepiawaiannya dalam bidang seni vokal, Mega Sintia Febriani di lirik dari berbagai kalangan tokoh-tokoh musik, sempat pada waktu itu almarhum Deddy Dorres mengaguminya. Dan sekarang di bawah bimbingan seniman kota Bandung Om Dehan pengorbit artis artis kalangan atas.

Dan kepengurusan manajemennya di pegang sementara oleh pihak keluarganya Yanti Pratiwi dan Nina Nurmala. Dan salah satu Manajemen dari bandung Katayama Production tertarik dengan talentanya Mega Sintia Sanjaya.

Alvien Bey mengajak manajemen katayama untuk menggarap video klip untuk singlenya dengan persetujuan pembimbingnya om Dehan, yang akan di rilis bulan ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *