Connect with us

#BersamaLawanCovid19

Gelombang 12 Program Kartu Prakerja Telah Dibuka

Published

on

Sumber gambar : covid19.go.id

Program kartu prakerja gelombang 12 telah dibuka. Mari kita simak langkah-langkah pendaftaran program kartu prakerja gelombang 12. Tetap disiplin dan patuhi selalu protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk pencegahan dan perlindungan diri dari paparan virus covid 19.

Sumber gambar : covid19.go.id

Gelombang 12 Program Kartu Prakerja telah dibuka! Skema Program Kartu Prakerja pada Semester I tahun 2021 mencakup Bantuan pelatihan sebesar Rp 1.000.000 disertai dana insentif pasca-pelatihan sebesar Rp 2.400.000 yang akan diberikan sebesar Rp 600.000 selama 4 bulan. Selain itu, ada juga dana insentif sebesar Rp 150.000 untuk pengisian survei evaluasi yang dibayarkan sebesar Rp 50.000 per surveinya. Informasi lengkap seputar pendaftaran dapat dibaca di www.prakerja.go.id/faq Kunjungi hanya situs resmi https://www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja. Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/ (Dilansir dari covid19.go.id).

Sumber gambar : covid19.go.id

Bijaklah dalam menerima informasi terkait Covid 19, jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Disiplin dan patuhi selalu protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk pencegahan dan perlindungan diri dari paparan virus covid 19. Tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak & menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan air mengalir & sabun).

 

 

 

 

 

Penulis : Dewi PermataSari

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *