Connect with us

Musik

Glenn Fredly Gebrak Soundsations 2019

Published

on

Glenn Fredly

Musikus Glenn Fredly ikut merayakan dua hari bersejarah dalam gelaran konser soundsation 2019 yang digelar di Celebes Convention Centre, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/3/2019).

Glenn Fredly yang menghibur masyarakat Makassar ikut merayakan hari Musik yang jatuh bertepatan dengan hari itu. Selain hari Musik, Glenn juga membuat histeris kaum hawa dengan mengucapkan selamat untuk hari Perempuan Internasional.

“Saya mau mengucapkan selamat Hari Musik Nasional buat kawan-kawan musisi. Saya sangat menghargai musisi musisi lokal yang kini mendapat tempat di hati kalian. Tepuk tangan buat musisi musisi di sini,” ujar Glenn Fredly yang lantas disambut histeris.

Untuk hari Perempuan Internasional, Glenn Fredly yang disambut meriah dalam konser tersebut, memberikan kado lagu berjudul Perempuanku.

“Kemarin juga baru Hari Perempuan. Bicara tentang perempuan, saya selalu yakin perempuan itu cantiknya tidak hanya di luar. Perempuan Makassar itu cantik cantik, mari ki makan pisang epek. Lagu ini untuk kalian, ” ujar Glenn Fredly.

Glenn Fedly sendiri berhasil menghibur gelaran Soundsation 2019. Membuka konsernya dengan lagu “You’re My Everything”, dan dilanjutkan dengan lagu “Hanya Dia”.

Mantan suami Dewi Sandra ini tampil dengan penuh ceria. Di atas panggung, Glenn menggoda para penonton sebelum melanjutkan dengan lagu selanjutnya.

“Yang malam ini jomblo mana suaranya, yang malam ini buka lembaran baru mana suaranya. Sendirian bukan berarti kesepian teman-teman, Kau Kan Jadi Milikku,” ujar Glenn disambut histeris penonton.

Konser Soundsations 2019 pun berakhir dengan manis. Musisi Melly Goeslaw akan menjadi bintang tamu selanjutnya di gelaran ini.

Trending