Connect with us

News

Harapan Baru, Gerobak Usaha Bantu Bapak Yusuf Berikan Kehidupan dan Pengobatan Layak bagi Keluarga

Published

on

ShopeePay dan #OrangBaik di Kitabisa.com kembali salurkan Gerobak Usaha untuk hidupkan semangat para pegiat UMKM yang terdampak pandemi

ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia kembali menyalurkan Gerobak Usaha, hasil kolaborasi dengan #OrangBaik di platform Kitabisa.com kepada pegiat UMKM yang mengalami masa sulit selama pandemi, salah satunya Bapak Yusuf, seorang penjual pecel ayam. Kitabisa.com turut menggandeng Human Initiative, sebuah organisasi kemanusiaan global, untuk menyediakan Gerobak Usaha sampai ke tangan para penerima manfaat. Gerakan yang diinisiasi oleh ShopeePay, Kitabisa.com, dan Human Initiative ini ingin memberdayakan usaha kecil serta mewujudkan kehidupan layak bagi para individu yang membutuhkan bantuan materi untuk jalankan ide usahanya.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menyatakan, “Program Gerobak Usaha menjadi bentuk kepedulian kami dalam mendorong pegiat UMKM untuk berikan kehidupan yang layak bagi keluarganya, terutama di tengah situasi pandemi. Melalui program ini, ShopeePay merasa lebih dekat dengan mereka yang terus bersemangat untuk tetap menjadi tulang punggung keluarga. Kami harap inisiatif yang ShopeePay dan #OrangBaik lakukan dapat menambah daya juang para penerima manfaat.”