Connect with us

Selebriti

Hari LIDA, Dari Pernah Sayang Hingga Anggap Lesti Sebagai Teman

Published

on

Ditengah kedekatan pedangdut Lesti dengan pesinetron Rizky Billar ada sosok Hari LIDA yang merasa kehilangan sosok Lesti. Pasalnya, sebelum kehadiran Billar disisi Lesti, Hari-lah yang lebih dulu ada disisi Lesti. Saat itu Hari dekat dengan Lesti dikala penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu putus dari Rizki 2R. Tapi sepertinya Hari memang belum bisa sepenuhnya mengobati luka hati Lesti saat itu hingga Lesti beralih kepada Billar.

Seperti diketahui  Hari LIDA memang sudah mencuri perhatian sang pedangdut Lesti sejak audisi. Saat itu dengan gaya sumringahnya Lesti sudah tertarik dengan suara Hari dan juga ketampanan Hari. Mesti diakui salah satu peserta LIDA tahun 2020 ini memang miliki wajah yang bisa memikat banyak wanita. Jadi tidak heran kalau Lesti yang saat itu jadi juri audisi dan sedang menjomblo juga terpikat dengan ketampanan Hari.

Selanjutnya saat acara LIDA ini berlangsung di Indosiar, hampir separuh perjalanan LIDA Lesti selalu dikabarkan dekat dengan  peserta asal Jambi ini. Saking dekatnya, beberapakali Lesti terlihat menemani Hari latihah, selain itu mereka juga sering meluangkan waktu untuk makan bareng setelah selesai syuting LIDA. Mereka juga selalu jadi incaran candaan serta julit-an para Host jika ada Hari tampil dan Lesti jadi juri.

Hari LIDA. (Foto: Dokumentasi)

“Abis syuting berdua makan, kayak gitu. Ya kan masyarakat juga tau, kalo dulu pernah deket. Kembali lagi, mungkin Hari belum berhasil mengobati lukanya lesti, jadi teman baik aja,” ungkap Hari.

Diakui Hari ia merupakan tipe laki-laki yang sulit jatuh cinta kepada perempuan. Tapi entah kenapa saat dekat dengan Lesti, ada perasaan sayang yang muncul pada diri Hari kepada Lesti. Namun setelah tahu Lesti lebih memilih Billar, Hari pun mencoba menghapus perasaannya kepada Lesti.

“Rasa yang pernah tuh dulu. Kalo dulu tuh memang, ya gimana, Hari tuh nggak mau jadi orang yang munafik. Hari orangnya sulit banget jatuh cinta sama cewek, karena apa ya, sulit suka sama orang tapi sekalinya suka, kalo udah satu, ya satu, gitu,” tandas Hari.

Tidak dipungkuri oleh Hari, Lesti merupakan salah satu perempuan yang masuk dalam tipe kriteria cewek idamannya. Terlebih, perlakuan Lesti pada orangtua yang baik dan Lesti yang sangat perhatian kepada keluarganya makin membuat Hari tertarik pada sosok Lesti. Dan Hari meyakini siapapun nanti cowok yang berhasil ada disamping Lesti pasti akan merasa nyaman karena Lesti sangat perhatian kepada orang-orang terdekatnya.

“Ya sebenarnya Lesti memang tipe Hari. Anaknya baik sama orangtua, perlakuan sama cowok itu sweet banget gitu. Percaya deh, cowok yang deket sama Lesti pasti nyaman, serius,” tegas Hari yang juga berharap semoga Lesti bisa bahagia dengan pria pilihan hatinya, Billar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *