Connect with us

#BersamaLawanCovid19

Hati-Hati Masker Palsu

Published

on

Sumber gambar : covid19.go.id

Hati-hati masker palsu. Waspada terkait masker yang akan digunakan sebagai perlindungan diri dari paparan virus Covid 19. Bersama kita bisa lindungi diri dan orang tersayang dengan patuhi selalu protokol kesehatan dan ikuti program vaksinasi Covid 19 di Indonesia. Bersama-sama kita bisa lawan Covid 19, bantu percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia. Tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak & menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan air mengalir & sabun).

Hindari Penggunaan Masker Palsu! dengan mengecek izin edar dari Kemenkes melalui http://infoalkes.kemkes.go.id Memiliki izin edar berarti telah penuhi persyaratan mutu keamanan dan manfaat, sebagai syarat untuk mencegah masuknya dan mencegah penularan virus serta bakteri (kecil) Jika menemukan masker yang dicurigai tidak penuhi standar, masyarakat dapat melapor ke Halo Kemkes 1500567 Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/ (Dilansir dari covid19.go.id).

Bijaklah dalam menerima informasi terkait Covid 19, jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Disiplin dan patuhi selalu protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk pencegahan dan perlindungan diri dari paparan virus covid 19. Tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak & menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan air mengalir & sabun).

 

 

 

 

 

Penulis : Dewi PermataSari

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *