Connect with us

Selebriti

Hilang Tanpa Kabar, Mbak You Sayangkan Sikap Erick Amaral Sudah Menyia-nyiakan Aura Kasih

Published

on

Sempat mengungkapkan rumahtangganya dengan Eryck Amaral baik-baik saja ditengah kabar keretakan rumahtangganya, akhirnya Aura Kasih ungkapkan juga kalau dirinya memang sudah menggugat cerai suaminya itu. Hal ini membuat rumahtangga pasangan Aura dan  Eryck ini tengah menjadi sorotan publik.

Diakui Aura, diantara alasannya menggugat cerai Eryck karena sang suami hilang tanpa kabar sudah 10 bulan lamanya. Dan selama itu juga Erick tidak menghubunginya dan menanyakan kabar Arabella, anak perempuan Eryck Amaral bersama Aura Kasih.

“Nggak pernah minta apa-apa sama dia, hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gimana? kenapa susah,” tulis Aura Kasih di fitur Instagram Stories yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Suami Aura Kasih, Eryck Amaral buka suara, bantah tudingan tak sayang anak. (Foto: Instagram.com/@eryckama_ral)

“2 minggu sekali mungkin nanya kabar anak… why it’s so hard? Sibuk apa sampe kayak gitu,”sambung Aura Kasih diunggahan berikutnya.

Sikap Eryck itu membuat Aura mempermasalahkan ketidak pedulian Eryck terhadap pernikahan serta anak mereka. Selain itu Aura juga sangat menyayangkan sikap egois yang dimiliki pria berpaspor Brazil itu.

Sikap egois Eryck itu pun makin ditegaskan sendiri oleh Eryck saat ia membalas curhatan Aura Kasih di akun media sosialnya bukan dengan langsung menghubungi Aura, namun membalasnya melalui unggahan di akun instagramnya.  Eryck membagikan video saat dirinya dan Arabella, anak dari pernikahannya dengan Aura Kasih. “Apapun yang terjadi, kamu tetaplah putriku,” tulis Eryck Amaral.

Suami Aura Kasih, Eryck Amaral bagikan momen video call dengan anaknya. (Foto: Instagram.com:@eryckama_ral)

Mengejutkan, Eryck Amaral juga mengunggah foto anak perempuan selain Arabella. Ia mengatakan keduanya adalah putrinya. “Little Angel,” tulis Eryck Amaral di unggahan yang memamerkan foto anak perempuan tersebut. Hal ini menimbulkan asumsi warganet kalau Eryck memiliki anak lain, selain Arabella, buah pernikahannya dengan Aura.

Tidak hanya mendapat sorotan warganet, tapi sikap kurang perhatian dan egois Eryck yang berujung pada gugatan cerai Aura Kasih itu pun mendapat sorotan dari paranormal Mbak You. Menurut Mbak You, suami Aura Kasih itu memang memiliki watak yang keras serta egois. Tidak hanya itu Mbak You juga menduga Eryck terhalang oleh keluarganya yang berada di Thailand. Beberapa alasan tersebut yang membuat Eryck terlihat seolah tidak peduli dengan nasib anak dan istrinya. Hal ini semua diungkap Mbak You melalui IGTV yang diunggah Kamis,  (7/1/2021) kemarin.

Mbak You beberkan sifat Eryck Amaral hingga dicerai oleh Aura Kasih. (Foto: Instagram.com/@mbakyou17)

“Di sini egoisnya, karakternya lakinya memang susah dan dia terbelenggu dengan keluarganya yang di sana,” ujar Mbak You.

“Jadi dia kurang empati, kurang respek juga dengan Aura Kasih. Walaupun punya anak tapi seolah mengabaikan semuanya,”lanjut Mbak You.

Mbak You juga turut menyayangkan sikap Eryck yang telah tega mengabaikan isteri dan anaknya. Padahal menurut Mbak You, Aura  telah berdedikasi menjalankan perannya sebagai ibu yang baik untuk anaknya dengan Eryck.

“Sangat disayangkan lelaki ganteng seperti itu. Udah dapat Aura Kasih yang udah maksimal ngurus anaknya, tapi mengabaikan dengan sangat tidak bijak,” ungkap Mbak You.

“Apapun alasannya, dia sebagai bapak harusnya bertanggung jawab dan memeluk atau menjenguk anaknya,” tandas Mbak You.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *