Connect with us

Selebriti

Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan, Selangkah Lagi Akan Menuju Pelaminan

Published

on

Kebahagiaan tengah dirasakan aktris Nikita Willy setelah hubungan asmaranya dengan Indra Priawan Djokosoetono naik ke tahap yang lebih serius.

Setelah hampir 3 tahun menjalani hubungan khusus, tepatnya sejak 2017 lalu, artis Nikita Willy akhirnya dipersunting juga sang kekasih, Indra Priawan. Kabar bahagia datang dari Nikita Willy sendiri dengan mengumumkan pertunangannya di akun media sosialnya. Momen pertunangan keduanya diunggah melalui akun media sosial Nikita Willy pada Rabu, 1 Juli 2020 kemarin.

Nikita Willy memamerkan cincin berlian di jari manisnya di akun Instagramnya. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sambil mengunggah foto yang memamerkan cincin berlian di jari manisnya, Nikita menuliskan caption yang cukup romantis. “Tiga tahun lalu kamu mengajakku keliling dunia. Tiga hari lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Di kedua momen tersebut aku menjawab ya,” tulis Nikita Willy di Instagramnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/@indpriw)

Diketahui Nikita sempat menjalani hubungan dengan sederet pria tajir. Pria tersebut tidak selalu berasal dari dunia hiburan, tapi ada juga  seorang pebisnis atau keturunan dari keluarga kaya raya. Indra Priawan sendiri merupakan anak dari pebisnis taksi terbesar di Indonesia.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sebelum dengan Indra, Nikita sempat memiliki hubungan khusus dengan Nirwan Aditya Putra yang sepertinya merupakan pacar pertama Nikita. Lalu dengan Bara Tampubolon, mereka sempat bertahan selama 8 bulan dan kabar mereka putus karena Nikita Willy selingkuh dengan pemain sepak bola Diego Michiels. Selanjutnya Nikita pun dekat dengan Diego Michiels, pemain sepakbola naturalisasi dari Belanda ini berpacaran dengan Nikita Willy selama kurang lebih 2.5 tahun. Tapi hubungan keduanya terpaksa harus kandas lantaran Nikita Willy tak sanggup menjalani Long Distance Relationship (LDR) karena Diego bergabung dengan klub sepak bola di Kalimantan Timur.

Kemudian Nikita juga sempat dengan Duran Valentino. Hubungan  keduanya sempat menuju ke arah yang serius. Tapi sayangnya hubungan mereka tidak berlanjut. Dan ada Putu Gede Suarsana, mereka menjalin hubungan pada tahun 2016 lalu. Pebisnis asal Bali sempat membuat Nikita terlihat bolak-balik Jakarta – Bali untuk menemuinya. Tapi karena perbedaan agama, kisah asmara keduanya tidak berlanjut dan putus.

Dan kini dengan Indra, Nikita mantap menerima pinangan Indra. Padahal hubugan mereka pun diketahui tidak mulus dan sempat ‘putus nyambung’, namun kini keduanya telah mantap melangkahkan kaki ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Saat ini Nikita pun sedang menanti hari bahagianya bersama pengusaha muda yang juga penggemar otomotif, Indra Priawan. Semoga semua rencana berjalan lancar sampai menuju hari pernikahan. Perjuangan Nikita dalam menemukan pasangan hidupnya pun akan segera berakhir karena hatinya sudah memilih Indra sebagai pacar terakhirnya sekaligus  calon suaminya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *