Connect with us

Selebriti

Ibnu Jamil Siap Jadi Teman Curhat Billy Syahputra Agar Move On

Published

on

Ibnu Jamil
Ibnu Jamil Siap Jadi Teman Curhat Billy Syahputra Agar Move On

Billy Syahputra dikabarkan telah putus dari Hilda Vitria, wanita yang ia bela mati-matian untuk melawan Kriss Hatta. Hal itu diperkuat dengan penjelasan Uya Kuya, rekan kerjan Billy Syahputra sebagai host salah satu acara televisi.

Setelah kabar putus dengan Hilda Vitria muncul, Billy Syahputra disebut sangat terpukul. Mengetahui hal tersebut, Ibnu Jamil, teman Billy Syahputra bermain sepak bola, berusaha menyemangati agar adik mendiang Olga Syahputra itu bisa move on dari Hilda Vitria.

“Harus tetap melangkah apapun yang terjadi ya terjadilah semuanya. Pokoknya buat Billy pokoknya dia pasti kuat,” ujar Ibnu Jamil ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Tak hanya itu, Ibnu Jamil juga memberikan petuah kepada Billy Syahputra agar tidak terbuai dengan masa lalu percintaannya.

Meskipun berat, sebagai laki-laki harus bisa move one agar tidak terpuruk meratapi kandasnya hubungan asmara dengan Hilda Vitria.

“Dunia itu masih berputar terus, langkahkan kakimu ke depan jangan ke belakang, karena lu enggak punya lampu sen. Kalau lu punya lampu sen, kaca spion ada, lu boleh. Yang jelas, keep going, semangat terus,” ujar Ibnu Jamil.

Sebagai sahabat, Ibnu Jamil siap menanpung curhatan Billy Syahputra yang tengah galau akibat percintaan. Biasanya, orang yang tengah bermasalah karena cinta butuh teman yang mau mendengarkan keluh kesah ceritanya.

“Kalau punya masalah bagi-bagi boleh, sharing sama gue boleh,” kata Ibnu Jamil.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Trending