Connect with us

News

Ikuti Oplas Challenge, Elly Sugigi Ogah Operasi Plastik

Published

on

Lama berada di rumah membuat artis Elly Sugigi mencoba challange yang saat ini sedang trend di media sosial, yaitu Oplas Challenge. Dan kali ini mpok Elly sempat mensetting wajahnya mirip dengan rekannya sesama artis, Citra Kirana yang kerap disapa Ciki dan Nikita Mirzani. Tapi sayang, jika Ciki memberikan respon, Nikita tidak memberikan respon, yang ada Elly justru dijulitin oleh netizen. Karena itu Elly menghapus uploadnya untuk Nikita.

Elly Sugigi ikutan Oplas Challenge. (Foto: instagram/@ellysugigi_real_)

“ Aku ikut-ikutan oplas challenge dan aku ikut pertama mukaku sendiri ternyata berubah menjadi cantik banget ditanggapi mbak Ciki (Citra Kirana) lucu katanya, aku ijin boleh yak aku bikin dari muka aku mirip muka kamu gitu. Lalu aku bikin lagi mirip muka Nikita tapi nggak direspon malah aku dijulitin sama netizen ih kasian banget artis nggak direspon sama nyai, padahal aku baik-baik ngomongnya nih aku bisa ngalahi kecantikan nyai. Aku hapus karena banyak yang ngatain,” papar Elly Sugigi.

Rasa kecewa karena tidak direspon Nikita sepertinya masih dirasakan ibu dua orang anak ini. “ Yang mau berteman sama aku kalau ngelike berarti dia suka. Padahal aku akui Nikita Mirzani cantik. Tapi ya sudahlah nggak apa-apa kau hapus dari IG aku karena banyak yang julitin aku disitu,” tegas Elly Sugigi yang kerap dipanggil Mpok Elly ini.

Oplas Challenge ternyata bisa juga menghibur Elly. Dan Elly ikut oplas challenge juga hanya untuk hiburan semata. Perempuan berusia 48 tahun ini penasaran dengan aplikasi yang sedang trend itu. Awalnya juga ia diajarin menggunakan aplikasi, baru setelah itu ia bisa menggunakannya. Lalu banyak yang bilang mpok Elly mirip siapa ya saat wajahnya sudah di Oplas Challenge?

“ Tujuannya senang-senang doang nggak ada tujuan apa-apa. Cuma pake aplikasi  tambah cantik banget. Ada yang bilang kayak artis India, Kajol , ada yang bilang mirip Syahrini, Aurel Hermansyah banyak banget deh aku dibilang mirip artis siapa aja gitu,” jelas Elly Sugigi.

Setelah melihat wajahnya menjadi cantik dengan mencoba aplikasi oplas challenge, Elly pun tidak tergiur mengubah wajahnya menjadi cantik benaran dengan melakukan operasi plastik.

“Nggaklah dosa operasi dosa, aku nggak mau. Lagian duit dari mana makan aja susah apalagi operasi plastic, tandas Elly Sugigi.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *