Connect with us

Selebriti

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Sudah Miliki Tanggal Baru Pernikahan Mereka

Published

on

Pasangan pesinetron Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista masih bisa bersabar menunda pernikahan mereka karena pandemi covid-19 yang masih terus berlangsung. Hal ini beda dengan rekan artis lainnya yang berani melangsungkan pernikahan ditengah pandemi, sebut saja seperti Audi Marissa dan Nikita Willy.

Seperti diketahui Hito dan Felicya seharusnya sudah menikah pada 22 Agustus 2020 lalu.Namun terpaksa ditunda karena pandemi ini. Namun kini, Hito dan Felicya sudah miliki tanggal dan bulan baru untuk pernikahannya. Namun sayangnya Hito belum mau mempublikasikannya. Hito hanya mengutarakan sekitar bulan Januari atau Desember tahun depan.

Caesar Hito. (Foto: Dokumentasi)

“Tanggal udah ada rencana di bulan antara Januari dan Desember tahun depan, harusnya kan Agustus 2020 kita undur karena banyak pertimbangan dari faktor keluarga, dan lainnya,”ujar Immanuel Caesar Hito.

Pasangan satu ini diketahui memang sudah menjalin hubungan sangat lama, hampir 7 tahun. Karena itu tidak hanya mereka berdua saja yang menginginkan pernikahan cepat terlaksana, tapi juga keluarga dan para sahabatnya. Namun kondisi covid ini membuat mereka semua memang harus bersabar. Dan meski belum menikah dalam waktu dekat ini, Hito dan Felicya pun sudah mempersiapkan semuanya. Dari konsep prewedding dengan menggabungkan gaya tradisional dan Korea. Termasuk konsep pernikahan yang akan digelar dengan mengusung  tema internasional.

“Tema prewed kemaren lebih ke semuanya dah di coba ala Korea, tradisional ala klasik kerajaan supaya bisa jadi kenangan, nanti bisa dilihat anak-anakku, jadi seru aja. Kalau nikah temanya udah internasional, keluarga utama  dan temen-teman mungkin terbatas karena kondisi covid ini,”jelas Immanuel Caesar Hito yang memperkirakan tanggal dan resepsi pernikahannya nanti masih dalam suasana pandemi covid-19.

Sementara itu Hito dan Felicya merasa lega karena mereka sudah kelar melakukan acara pertunangan pada Sabtu, 8 februari 2020 silam di pantai mutiara, Jakarta Utara. Hito juga sudah melamar Felicya terlebih dahulu di Singapura.

“Ya kemaren terus terang deg-degan  meski tiap hari ketemu selama hampir 7 tahun kita ketemu biasa aja. Tapi saat moment lamaran dan tunangan rasanya beda banget. Aku berlutut kasih cincin di depan mukanya, itu rasanya beda banget, kayak Tuhan kasih anugerah terindah sampai speechless,”ungkap Immanuel Caesar Hito.

“Pokoknya bersyukurlah dah bisa masuk ke tahap yang baru dan lebih serius lagi. Ini juga banyak orang nanya kapan Hito? Sedangkan gue sendiri baru bisa kemarin nyari moment yang tepat. Sebelum-belumnya sempat sempat berpikir ini dan itu. Banyak juga orang yang ngomporin, maunya sih di ulang tahun ke-25, namun lihat nanti deh,” tandas Immanuel lebih lanjut.

Natasha Wilona, Aditya Zoni, dan Zoe Abbas. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu para sahabat Hito dan Felicya, seperti Zoe Abas, Aditya Zoni dan Natasha Wilona juga sudah tidak sabar menanti pasangan satu ini duduk di pelaminan. Dan yang jelas mereka ikut senang karena dari jauh hari Hito sudah bilang dan minta restu kepada para sahabatnya itu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *