Connect with us

Selebriti

Indah Permata Sari Menikah dengan Arie Kriting Tanpa Restu, Sang Bunda Siap Kehilangan Indah

Published

on

Komika Arie Kriting mengumumkan dirinya resmi menikahi kekasihnya, Indah Permatasari. Kabar yang diumumkan Selasa (12/1) tersebut dibagikan olehnya kepada publik di media sosial. Tentu saha hal ini merupakan kabar bahagia. Namun ternyata ditengah kabar bahagia tersebut terselip juga kabar sedih karena pernikahan mereka tidak dihadiri orangtua dari pihak Indah dan sang bunda dengan tegas menyatakan kalau dirinya tidak pernah memberi restu atas pernikahan putrinya itu dengan Arie.

Usai menjadi pasangan suami isteri, Indah dan Arie merasa bahagia seperti yang terlihat dalam momen pernikahan yang mereka bagikan di akun media sosial mereka. Namun kebahagiaan mereka berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan bundanya Indah. Sang bunda hanya bisa menangis meratapi pernikahan Indah dengan Arie. Seperti saat sang bunda curahkan kesedihannya atas pernikahan putrinya yang tidak direstuinya itu sambil beruraian air mata.

Nursyah Mustamim, ibunda Indah Permata Sari. (Foto: Dokumentasi)

“Dia jahat, orang itu pisahkan anak aku dari dulu sampai sekarang.  Dia orang jahat, dari tahun 2019 sakit sekali hatiku. Tidak memanusiakan itu kata dia, tapi papi Indah terlalu sabar dikasih begitu. Boleh percaya saya kasihan sama Indah, anakku dikasih tersesat sama orang itu. Indah jadi berubah drastis, begitu sakit rasanya,”curhat sang bunda Indah, Nursyah Mustamim.

Kesedihan ibunda Indah saat dijumpai dikediamannya di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat memang sangat terlihat jelas. Sang bunda merasa sedih dan sangat kecewa karena sang putri lebih mendengar dan memilih Arie Kriting hingga pernikahan mereka pun dilangsungkan tanpa kehadiran dirinya. Indah jelas-jelas telah mengampangkan restu seorang ibu, perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya.

“Pertama papinya  ditelepon sama Indah  minta untuk menikahinya di tanggal 12 bulan satu. Kenapa dikasih tanggal baru dikasih tahu. Kawin itu sakral harusnya tanya tante dan mamimu dulu sekalipun dia nggak suka. Ini Indah semangat sementara si laki tidak pernah tanya papi dan kakaknya, itu pertama. Beberapa hari kemudian Indah datang dan ngomong dan akhirnya papinya disuruh antar Indah pulang, ada Arie disana dan ketemu Arie di KFC. Itu yang bikin harga diri papinya diinjak-injak sama orang ini. Papihnya datang keluar menemui papihnya si keriting dan disitu si keriting minta izin mau nikahi indah. Lalu papinya bilang ia  tidak sendiri ada yan g melahirkan, tante dan  itu  runding dulu,”beber Nursyah Mustamim.

Sebagai bunda  yang tidak mengijinkan Indah pacaran sama Arie, sang bunda hanya meminta dua syarat pada Indah agar bisa dapat restunya.

“Saya ada 2 syarat, saya minta Indah kalo mau restu dari saya, Indah dirukiyah, kedua: si keriting sumpah di depan orangtua yang melahirkan Indah di masjid, ada ustadz,  kyai dan kalo anak saya  nggak diapa-apain sumpah didepan Al Qur’an. Dan syarat itu sampai sekarang tidak di iyakan sama si  keriting dan Indah, malah saya yang  di suruh rukiyah karena banyak jin dalam  tubuhnya. Indah sudah dicuci otaknya dikasih hitam dan gelap,”ungkap  Nursyah Mustamim.

Merasa tidak digubris, sang bunda pun sudah terlanjur kecewa dan tetap bersikeras pada pendiriannya untuk tidak memberi restu untuk pernikahan Indah dengan Arie. Bahkan ditegaskan oleh sang bunda kalau dirinya siap kehilangan putrinya, Indah.

“saya bilang karena sudahlah anak 7 hilang satu, nggak apa-apa. Saya  dah pasrah dah berbulan-bulan tahun saya pasrah, anggap Indah bukan anak daripada nangis terus. Keluarga kita juga jadi berantakan, Indah bukan anak mamih, mamih lebih kuat dan tenang,”pungkas Nursyah Mustamin.

Unggahan foto pernikahan Arie Kriting dengan Indah Permata Sari diakun instagram pribadi Arie Kriting. (Foto: Instagram.com/@arie_kriting)

Sementara itu Arie dan Indah tetap meminta doa restu dan sampaikan permintaan maaf mereka di media sosial mereka.

“Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami,”ujar Arie Kriting.

“Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua,” lanjut Arie Kriting.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *