Connect with us

Selebriti

Iqbaal Ramadhan: Sengaja Menaruh Hati Kepada Vanesha Prescilla

Published

on

Sukses menjadi salah satu pasangan idaman para pecinta film romantis tanah air bukan hal yang mudah. Pastinya dibutuhkan upaya, fokus dan trik yang tepat. Itulah yang dilakukan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla diketiga film dari novel Dilan karya Pidi Baiq. Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea: Suara dari Dilan.

Chemistri yang ditunjukkan Dilan dan Milea memang mampu membuat penonton merasa  berbunga-bunga, bahkan lebih jauh terbawa perasaan dan susah buat dilupakan. Itu buktikan bahwa akting Iqbaal dan Vanesha benar-benar melekat di hati para penontonnya. Trik apa sebenarnya yang sudah dilakukan Iqbaal dan Vanesha?

Ternyata pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mengaku sengaja menaruh hati pada Vanesha selama proses syuting film tersebut. Dia ingin agar jalinan asmara yang dirasakan Dilan dan Milea benar-benar dirasakan oleh penonton. “Kita udah komitmen mari bersama bikin ini ikonik, jadi dari awal sudah punya mindset untuk bikin 2 karakter yang memang orang tuh benar-benar merasa ini real, gimana kita bisa se oke itu mainnya sampai merasakan langsung. Goalnya merasa bisa masuk di era  90-an,”papar Iqbaal.

Hasilnya memang terbukti. Banyak penonton yang baper melihat kedekatannya dengan Vanesha. Tidak hanya  di film tapi juga dunia nyata. Iqbaal dan Vanesha sering kali menunjukkan interaksi layaknya sepasang kekasih.

Namun dibalik kesuksesan akting Iqbaal dan Vanesha tersebut, Iqbaal sama sekali tidak pernah menduga kalau akan sesukses ini. “Dari awal nggak ada ekspektasi kalau film ini akan sebooming ini, eh ternyata ekspektasi terbawa ke kehidupan nyata oh oke. Kalau ada orang pengen kita terus bersama seperti di film itu keputusan mereka, kita semacam ngasih tau kepenonton milea dan dilan itu hidupnya didalam film,” Jelas Iqbaal.

Saking melekatnya akting Milea membuat Iqbaal  berharap semua orang bisa menemukan sosok Milea-nya masing masing. “Milea itu pendengar yang baik dan memberikan kesempatan untuk para Dilan mengeluarkan effortnya hingga Dilan bisa menjadi sosok yang dikenal jago gombal dan romantis. Itu Milea sebagai perespon yang baik dalam sebuah hubungan komunikasi, ia memberikan kesempatan kepada lawan jenis untuk mengeluarkan effort. Sedangkan kalau cewek  nggak seperti itu maka nggak akan terjadi. Seperti  boleh aku ramal? Apaan sih lo, kalau gitu nggak akan terjadi ceritanya, jadi saya berdoa semoga kalian semua dirumah mendapatkan milea kalian masing-masing,” papar Iqbaal.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *