Connect with us

Selebriti

Istri Pertama dan Ketiga Didi Kempot Kompak Urus Royalty, Isteri Kedua Tidak Dilibatkan?

Published

on

Tidak hanya memiliki nama besar sebagai seorang Maestro Campursari, Didi Kempot juga ternyata memiliki 3 orang isteri dan hal ini baru diketahui publik sepeninggal mendiang Didi Kempot. Istri pertamanya bernama Putri. Istri keduanya bernama Dian Ekawati dan istri ketiganya adalah Yan Vellia. Diantara istrinya itu yang paling suka tampil adalah istri ketiganya, Yan Vellia. Mungkin karena Yan memang seorang penyanyi juga, jadi biasa tampil dan juga mengetahui perihal pengurusan royalty hal cipta musik dari mendiang suaminya itu.

Yan Vellia kompak Saputri dengan istri pertama Didi Kempot. (Foto: Instagram.com/@yanvellia_didikempotmanagement)

Dan sebagai seorang penyanyi campur sari yang sukses dan melegenda, tidak heran jika mendiang Didi Kempot menjadi salah satu peraih royalti terbesar di Indonesia. Sepeninggalnya, istrinya, Yan Vellia, mengatakan ia bersama tim akan mengurus peninggalan sang musisi campursari itu dengan serius.

“Ada, nanti ada yang urus dari tim kami. Biasanya yang mengurus sebelum mas Didi meninggal,” ungkapnya Yan Vellia.

Yan Vellia. (Foto: YouTube)

Ada alasan tersendiri mengapa Yan Vellia ingin mengurus secara serius hak royalty milik suaminya itu. Menurutnya, royalty adalah buah dari karya-karya yang diciptakan selama Didi Kempot hidup. Maka hal itu harus dilanjutkan.

“Itu karena memang peninggalan Mas Didi jadi kami harus melanjutkan,” tuturnya Yan Vellia.

Dalam rangka pengurusan royalty mendiang suaminya itu juga, kedua istri Didi Kempot, istri pertamanya, Putri dan istri keduanya, Yan Vellia akhirnya kompak datang ke Jakarta. Melihat keduanya yang kompak dan duduk berdampingan, sepertinya mereka memang sudah sepakat dalam pembagian dari hasil lagu ciptaan suaminya yang diperkirakan berjumla 700 lagu tersebut.

“Kedatangan kami kejakarta bertujuan bersilaturaohim dengan  teman yang ada di Jakarta. Kedua, berkaitan janji mbak Putri dan Yan dengan alamarhum Didi Kempot yaitu untuk  koordinasi pengurusan royalty,” ujar sang kuasa hukum istri pertama Didi Kempot (Putri), Faisol SH.

“Baik mbak Putri dan Yan sudah terjalin komunikasi yang baik dari awal, jadi jika ada yang mengatakan tidak baik itu tidak benar,”Sambung Faisol SH.

Sementara itu, seperti terlihat  semua kesibukan tersebut hanya melibatkan istri pertama dan ketiga almarhum Didi Kempot. Sedangkan istri kedua Didi Kempot, Dian Ekawati yang memiliki 3 orang anak itu  tidak dilibatkan. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, Putri dan Yan Vellia memang dari awal sudah tidak ingin melibatkan Dian, dan mereka juga ingin menyelesaikan semuanya hanya untuk mereka berdua saja.

“ Kalau mau menyelesaikan dari dulu, masalah itu nggak perlu di publis, sudah jelas dengan kondisi seperti ini pentingnya kebersamaan. Sedangkan masalah pembagian, hal yang nggak perlu dibicarakan disini,” tandas Faisol SH.

“Kami baik-baik saja, saling komunikasi dan menyelesaikan segala sesuatu yang belum selesai. Termasuk dari even yang tertunda karena corona dan kami akan menyelematkan karya mas Didi yang ditinggalkan. Jangan sampai jatuh dan dinikmati oleh orang lain,” jelas Yan Vellia lebih lanjut.

Selain untuk mengurus royalty hak cipta lagu karya almarhum Didi Kempot, Putri dan Yan Vellia juga ingin menyelesaikan kontrak kerja dengan penyelenggara acara dimana mendiang suaminya dijadikan bintang tamu.

“ Kami dari keluarga mas Didi Kempot datang ke Jakarta juga untuk menyelesaikan urusan dengan pihak penyelenggara jasa mas Didi sebagai bintang tamu,” tambah Faisol, S.H menjelaskan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *