Connect with us

Selebriti

Jenita Janet Speechless Mendapat Perhatian dari Vicky Prasetyo

Published

on

Masih merasa sedih dengan masalah perceraiannya yang baru saja kelar, Jenita Janet merasa baper dengan perhatian yang diberikan oleh mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo. Seolah tidak mau kehilangan kesempatan, Vicky mengeluarkan jurus mautnya untuk mendekati Jenita Janet.

“Saling suport, saling curhat karena Aa Vicky kadang suka ngasih perhatian lebih. Pas aku bilang aku membuka hati buat orang lain, dia juga wah kesempatan nih. Terus aku bilang hei kita kan saling support, tetap digarisnya. Tapi tidak menutup kemungkinan siapa aja yang mau sayang nggak apa,” ujar Jenita Janet yang kerap disapa Janet tersebut.

Ingin membuktikan perasaannya kepada Jenita Janet, Vicky pun tidak ragu untuk melakukan apa yang diminta pelantun lagu direject tersebut, yaitu bersedia meminta maaf kepada 24 mantan kekasihnya. “Dia sempat minta saran sama aku, gimana caranya supaya hubungan langgeng, aku capek dan nggak mau dipandang jelek lagi sama orang lain. Terus aku kasih masukan dong, coba deh aku bilang mungkin ini karma Aa Vicky, minta maaf  sama semua perempuan yang udah pernah sakit hati sama kamu. Jangan sampai ada orang yang tersakiti dan mengucap yang nggak baik,”papar Jenita Janet.

Saat mengetahui itu dilakukan oleh Vicky, Jenita Janet seolah tidak percaya kalau Vicky mau melakukan hal itu karena dirinya. “Aku udah lama nggak dibaperin orang, kan jadi ketika dia ngelakuin benar-benar ke-24 orang itu, aku shock dan speechless,” ungkap Jenita Janet sambil tertawa lepas.

Lebih lanjut Jenita Janet pun mengungkapkan, “jujur tangan aku dingin dan setiap ngebayangin muka dia kok tumben seserius itu dan kenapa buat aku, aku juga nggak ngerti. Ternyata dia sudah lama suka sama aku tapi karena aku memang sudah punya pasangan, jadi dia nggak bisa melakukan hal yang lebih.”

Meski sudah lama mengenal Vicky, namun Jenita Janet sama sekali tidak pernah berpikir akan bisa dekat dengan Vicky seperti sekarang ini. Namun ia juga tidak bisa melarang Vicky untuk terus mendekati dirinya.

“Aku bilang please jangan permainkan. Aku nih lagi sakit loh lagi terluka, please jangan buat sesuatu yang bikin aku jadi lebih sakit. Aku janji aku nggak dan akan datang ke orangtua kamu, ujar Jenita Janet yang mengaku belum  siap kalau Vicky sampai nekad melamarnya.

Jenita Janet yakin ada alasan kenapa Allah mempertemukan dirinya dengan Vicky. Mungkin ada baiknya. Namun yang jelas  Jenita Janet berterimakasih atas support yang sudah diberikan Vicky selama ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *