Connect with us

#BersamaLawanCovid19

Kalimantan Timur Siap Vaksinasi Covid 19 Bagi Lansia

Published

on

Sumber gambar : Antaranews.com

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur siap lakukan vaksinasi Covid 19 bagi lansia. Vaksinasi bagi lansia bertujuan untuk melindungi kelompok lansia yang memiliki risiko tinggi terpapar virus Covid 19. Mari disiplin dan patuhi selalu protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk pencegahan dan perlindungan diri dari paparan virus covid 19.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur siap mendistribusikan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang lanjut usia dan kini sudah ada 7.680 vial vaksin itu di sana. Kepala Biro Kesra Setdaprov Kalimantan Timur, Andi Muhammad Ishak, mengatakan, “Sesuai informasi Kementerian Kesehatan, vaksin sudah didistribusikan ke daerah-daerah. Kita tinggal menunggu saja dan siap melaksanakan, khususnya bagi lansia.” Ia menyatakan itu usai mengikuti rapat rutin koordinasi pemantauan vaksinasi Covid-19 dipimpin Menteri Kesehatan, Budi Sadikin, dan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, secara virtual se Indonesia, Senin (Dilansir dari Antaranews.com).

Bijaklah dalam menerima informasi terkait Covid 19, jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Disiplin dan patuhi selalu protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun untuk pencegahan dan perlindungan diri dari paparan virus covid 19. Tetap selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak & menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan air mengalir & sabun).

 

 

 

Penulis : Dewi PermataSari

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *