Connect with us

Selebriti

Kebahagiaan Opick Dobel, Isteri Hamil Juga Usai 3 Tahun Penantian dan Bayi yang dikandung Laki-Laki

Published

on

Pasangan Opick dan Bebi Silvana sedang berbahagia. Usai 3 tahun penantian akhirnya isteri Opick, Bebi hamil. Ucapan syukur pun dipanjatkan Opick dan isteri. Dan yang buat Opick lebih merasa bersyukur adalah anak yang sudah lama dinantikan tersebut berjenis kelamin sesuai yang diinginkan Opick, laki-laki.

Sebelumnya, Opick sempat hampir memiliki anak laki-laki, namun takdir berkata lain karena sang buah hati tidak sempat terlahir ke duia. Namun dengan anak berjenis kelamin laki-laki yang kini ada didalam kandungan Bebi merupakan obat penyembuh rasa sedih bagi Opick. Pelantun lagu “Tombo Ati” ini pun tidak bisa menutupi kebahagiaannya atas kehamilan sang isteri yang sedang mengandung anak laki-laki tersebut. Saking bahagianya Opick sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya yang berusia 6 bulan dalam kandungan sang isteri. Namun nama tersebut masih disembunyikannya.

Opick. (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

“Bahagia banget udah 6 bulan kandungannya. Alhamdulillah mohon doanya, anak laki-laki, nggak ada maksud menyakiti siapapun, harapan pernah punya anak laki-laki tapi meninggal. Nama juga disiapin, tapi nggak mau ngomong disini.  Ngidam saya kali yah. Banyak sholat tirakat aja,” ujar Opick.

Ya tirakat dikit tapi aman,”sambung Opick.

Meski sangat menantikan anak laki-laki, namun hal tesebut tidak membuat penyanyi kelahiran 16 Maret 1974 (usia 47 tahun) membatasi kegiatannya demi bisa selalu disamping sang isteri. Opick  tetap sibuk dengan aktivitasnya menciptakan lagu-lagu religi di tengah kehamilan sang istri. Pasalnya, Opick memiliki studio rekaman sendiri di rumahnya sehingga ia tetap bisa menjadi suami siaga saat sang istri memerlukan bantuannya.

“Masih siagalah kan di rumah mulu, studionya di atas. Belum mau nyanyi, masih konsen buat nulis lagu,”ungkap Opick.

Disinggung soal kekhawatiran sang isteri hamil ditengah pandemi,Opick pun mengaku tidak terlalu mengkhawatirkannya karena ia terus berusaha menjaga kesehatan sang istri dengan mengikuti anjuran dari pemerintah. Dan ternyata hal yang cukup mengkhawatirkan bagi Opick adalah kala dirinya harus mencari cara lain untuk bisa tetap melakukan promosi karya-karyanya. Bahkan Opick pun menegaskan saat ini lebih membuka diri untuk menerima berbagai tawaran dan mulai belajar untuk mempromosikan berbagai kegiatannya melalui vlog.

“Nggak  boleh takut sama corona cukup waspada aja. Untuk karya nggak masalah yang lainnya masalah promo, jadi cari cara baru disuruh main youtube. Aku agak rewel, tapi sekarang harus nyalain diri apa aja yang masalah. Di rumah harus survive ada anak yatim, ustad dan pondok Alhamdulilah beres,” beber Opick lebih lanjut.

Sedangkan untuk semua kebutuhan perlengkapan sang calon buah hati, Opick tidak mau terburu-buru mempersiapkannya, mengingat sang calon baby belum 7 bulan ada didalam kandungan Bebi. Opick masih memegang nasehat orang tuanya, tidak baik mempersiapkan perlengkapan baby terlalu dini.

“Abis ini pelan-pelan insya Allah. Kalo ingat emak nggak  boleh belanja itu budaya saja, cuma saya kalo ingat emak,”ujar  Opick.

Diketahui Bebi Silvana awalnya tidak menyadari kehamilannya. Namun ada yang berubah dari pola makan yang kebanyakan ingin mengonsumsi makanan asam dan segar. Hal ini membuat asisten rumah tangganya meminta Bebi untuk beli test pack, namun ditolak Bebi karena sebelumnya sudah berulang kali melakukan test pack, tapi hasilnya tetap negatif. Tapi asisten rumah tangga tetap bersikukuh dan membeli test pack dan hasilnya diluar dugaan, Bebi positif hamil. Mengetahui hal tersebut, Bebi langsung sujud syukur dan semua orang yang berkerja di rumahnya ia kasih hadiah. Sedangkan Opick sampai menangis haru saat pertamakali mengetahui kehamilan Bebi tersebut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *