Connect with us

Selebriti

Keberuntungan Ferdian (Mirip Aziz Gagap) dan Ari Irham (Mirip Iqbaal Ramadhan)

Published

on

Publik yang memiliki wajah mirip artis sepertinya menjadi keberuntungan tersendiri bagi mereka belakangan ini. Sepertinya popularitas yang sudah diraih Dimas ‘Ahmad” Ramadhan dipanggung hiburan. Pemilik wajah mirip Raffi Ahmad itu dalam sekejab dan tak butuh proses panjang sudah menjadi populer dan mulai berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Sebelumnya, diketahui Dimas hanya lulusan sekolah kejuruan yang sambil menanti pekerjaan membantu ayahnya berjualan bakso ikan di kawasan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat. Namun kini, Dimas berubah seratus persen berkat tangan dingin Raffi yang sudah puluhan tahun malang melintang di industry hiburan tanah air. Suami Nagita Slavina ini saat mengetahui ada orang yang mirip dengannya, ia langsung meminta tim manajemennya untuk menjemput dan membawa Dimas kerumahnya di Cinere, Depok. Raffi pun sangat kaget saat mengetahui Dimas memang mirip dengannya, terlebih saat dirinya masih muda.

Nasib beruntung yang menhampiri Dimas tersebut pada kenyataannya tidak serupa dengan nasib Ferdian yang mirip Aziz Gagap KW  yang memiliki nama panggung ‘Ais Ngap Ngap’. Ferdian butuh proses panjang untuk dikenal orang banyak. Bahkan tidak setiap hari Ferdian mendapat job manggung. Ia menjalankan usaha bersama keluarganya, seperti bisnis penyewaan alat music sound system dan warung makan minuman ringan yang tidak jauh dari kediamannya di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Ferdian, mirip Azis Gagap. (Foto: Dokumentasi)

“Ada usaha sama keluarga buka kecil-kecilan dan warung kelontong sama beberapa kolingan model video klip  dan bintang tamu lawak. Ini usaha keluarga. Adik bernama Alex yang nungguin, kalo abangnya datang rajin. Warung buka jam 7 pagi tutup jam 10 malam. Alhamdulillah adik dah bisa dipercaya untuk urus warung. Tempat ini tongkrongan para artis usai menghibur para tamu dihajatan,” jelas Ferdian (Aziz Gagap KW).

Diakui Ferdian juga kalau ia salah satu pencinta cerita Dilan yang novelnya diangkat ke layar lebar film. Saking sukanya, Ferdian sampai hapal dan paham salah satu sekuel cerita trilogy film Dilan dan Milea. Ferdian juga mampu memparodikan sosok Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan saat peran Dilan menjemput Milea dengan motornya. Karena itu tidak heran kalau ia mengetahui info terbaru tentang trilogy Dilan berjudul “Milea; Suara Dari Dilan” yang akan tayang perdana di gedung bioskop, 13 Februari 2021 nanti.

Menyinggung film trilogy Dilan tersebut, ada juga pria bernama Ari Irham, aktor muda berbakat yang wajahnya disebut-sebut mirip Iqbaal Ramadhan.

Ari Irham, mirip Iqbaal Ramadhan. (Foto: Dokumentasi)

“Ya kalo dibandingin bisa jadi motivasi dan aku punya jati diri sendiri. Mau liat kedepannya aja gimana. Dia aktor yang bersinar di 2020. Semoga bisa menghidupkan industry ini semakin maju dengan karya-karya,”ujar Ari Irham (mirip Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan).

Disebut mirip dengan Iqbaal, Ari yang ditemui disela kesibukan promo film layar lebar yang dibintanginya, Ari mengaku tidak masalah dibanding-bandingkan dengan Iqbaal. Diketahui Iqbaal memang lebih dulu dikenal sebagai aktor muda berbakat dan sebelumnya ia juga merupakan seorang penyanyi, salah satu anggota dari Coboy Yunior. Karena itu bagi Ari, Iqbaal adalah salah satu motivatornya untuk terjun ke dunia akting, khususnya dunia film. Dan dunia film merupakan salah satu dunianya untuk menumpahkan imajinasi yang ada di kepalanya sekaligus penuangan ekspresinya.

“Dulu aku nonton film bisa 10 kali sehari makanya aku suka jadi aktor, bisa memiliki imajinasi liar. Menurut aku akting bisa menumpahan semua imajinasi yang ada dalam pikiran aku,”terang Ari Irham lebih lanjut.

Ditegaskan juga oleh Ari sebagai pendatang baru di dunia perfilman nasional, ia sangat senang karena bioskop sudah mulai buka kembali. Meski dengan pembatasan jumlah penonton terkait protokol kesehatan di tengah pandemic Covid-19. 

“Pertama kali bioskop di buka saya seneng banget. Pengalaman sendiri bioskop aman dan nyaman dengan  jalani protocol kesehatan,” pungkas Ari Irham yang ingin bisa berakting mumpuni seperti Iqbaal Ramadhan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *