Connect with us

Selebriti

Kembali Diuji, Anang Hermansyah dan Azriel Jatuh Sakit Usai Kembali dari Dubai dan Turki

Published

on

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kembali sedang diuji. Baru kembali dari perjalanan mereka dari Dubai dan Turki untuk pengobatan autoimun yang diderita Ashanty, ibu sambung Aurel dan Azriel ini malah mendapat kabar tak sedap dengan diketahuinya ia mengidap sakit lainnya, batu ginjal.

Sesampainya di Tanah Air dan usai mereka sempat jalani karantina selama 5 hari di hotel, Azriel pun terbang ke Bali untuk melepas rindu dengan sang kekasih, Sarah. Namun sesampainya di Bali, Azriel alami demam dan sempat dirawat di rumah sakit. Hal ini membuat Ashanty panik, namun belum hilang rasa panik Ashanty karena tidak dapat mengurus Azriel, Anang juga jatuh sakit, senin malam lalu, Anang dikabarkan masuk rumah sakit.

Ternyata Anang miliki penyakit batu ginjal dan lambung, senin malam Anang mengalami deman dan saat buang air kecil, Anang alami pendarahan dan urinenya seperti mengandung pasir. Anang mengidap penyakit batu ginjal dan disarankan untuk melakukan sinar laser.

Ashanty. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

“Setelah cek berkali-kali ternyata masih ada batu ginjal. Diambilnya  pakai laser dan sekarang masuk rumah sakit. Lagi  ngeri covid lagi tinggi, rumah sakit dimana-mana full, kita Bismillah aja. Cari kamarnya susah, harusnya dah dari dua minggu lalu. Pipisnya ada darah merah batu. Hari ini  dikamar tapi nggak  bisa nginep, sehari aja Insya Allah besok bisa pulang,”ujar Ashanty melalui akun youtubenya.

Kini, meski Ashanty masih menjalani pengobatan atas penyakit autoimun dan batu ginjalnya, sebagai seorang isteri ia tetap harus menjaga sang suami yang sedang sakit.

“Besok mas Anang harus cabut apalagi dia pernah operasi batu ginjal. Kalo nggak buang air kecil ada darahnya, tapi bukan sesuatu yang menakutkan,”ungkap Ashanty.

Sementara itu diduga penyebab kumatnya penyakit batu ginjal Anang karena banyaknya pikiran tentang kondisi keluarganya yang kurang baik belakangan ini. Dari Ashanty yang baru diketahui juga mengidap sakit batu ginjal dan juga Aurel yang diketahui baru alami keguguran.

Sedangkan meski sebagai ibu sambung dari Azriel, namun Ashanty tetap terus memantau perkembangan kesehatan Azriel yang sedang dirawat di Bali karena sakit typus.

“Ziel dirawat di Bali, panasnya 40 derajat. Ziel itu dari Turki, Dubai kecapean dan langsung ke Bali. Masih jetleg disana tidurnya. Sekarang masuk rumah sakit. Tadi siang nggak sampe nginep, mau pulang ke Jakarta. Minta temenin Sarah aja soalnya dia kalau sakit anak mami banget,”sambung Ashanty.

Kebiasaan Azriel yang rewel dan manja saat sedang sakit itu membuat Ashanty agak cemas melepas Azariel sakit di Bali. Namun dengan adanya sang kekasih, Sarah dan mamanya yang mengurus Azriel di pulau dewata itu membuat Ashanty agak tenang dan ia pun konsentrasi untuk mengurus Anang.

Stress aku kalau dia sakit, baru kali ini Ziel sakit nggak ada bundanya. Untung ada Sarah dan mamanya yang kayak aku bisa urus Ziel. Katanya  gejala typus, tes covid udah  3 kali dan negatif,”tandas Ashanty.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *