Connect with us

Selebriti

Kesal Dituding Selingkuhi Awkarin dan Diserang Para Netizen, Sabian Tama Akhirnya Buka Suara

Published

on

Kandasnya hubungan asmara putra Wishnutama, Sabian Tama dan selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin kini sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, hubungan yang selama ini berjalan baik, kini dikabarkan kandas ditengah jalan. Ditambah lagi hubungan mereka tersebut kandas dikabarkan karena adanya orang ketiga. Bahkan, Sabian Tama dituding telah selingkuhi selebgram berusia 23 tahun itu dengan seorang model bernama Oubrey Aulia.

Kesal dituding telah berselingkuh, Sabian akhirnya buka suara terkait tudingan tersebut. Hal ini dilakukannya karena ia tidak ingin disudutkan dengan kabar miring yang bisa merusak citra dan nama baiknya itu. Di akun youtube curhat Bang Denny Sumargo, Sabian tegas membantah dirinya telah menyelingkuhi Awkarin yang kala itu masih berstatus sebagai kekasihnya.

Sabian Tama. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

“Sekarang lagi banyak isu gue selingkuh dan segala macam. Padahal nggak ada buktinya sama sekali. Waktu bangun pagi gue lihat di medsos gue selingkuh, mana buktinya gue selingkuh yang pertama. Terus yang ke dua, itu kan bussiness term gitu. Dan  akhir-akhir ini ada isu percintaan bisa dibilang terdengar cuma satu sisi dan segala macem, akhirnya gue cuek karena nggak kaya gini sebenarnya. Apa sih mereka nggak  tau full story tapi mereka denger dari satu pihak,”beber Sabian Tama.

Tidak ada bukti, Sabian pun meminta kepada semua orang yang menuduhnya selingkuh untuk membeberkan bukti jika dirinya memang benar-benar menyelingkuhi Awkarin.

Akibat tudingan tersebut, Sabian kini diserang banyak netizen. Kendati demikian, ia mengaku tidak terlalu mengambil pusing terkait berita miring tersebut.

“Posisi gua bisa dibilang sekarang lagi banyak haters lah, tapi ya gua biasa ajalah,”aku Sabian Tama.

Sabian juga mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui perihal berita miring itu dari temannya. Ia menyebut, isu perselingkuhan  itu bahkan sempat viral di sosial media. Dan Sabian pun menegaskan kalau Awkarin salah paham lantaran mengira dirinya memiliki hubungan spesial dengan partner bisnisnya itu. Padahal, hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja belaka.

“Gue melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gue ini sesuatu bisa dua atau tiga tahun ke depan bisa menjadi usaha-usaha bagus. Gue ngelihat potensi, kreatifitas, dan hasil. Kemudian, ada salah sangka. Ya sekarang banyak isu, gue dibilang selingkuh dan segala macam. Ya sempat terlihatlah komunikasi gua sama cewek ini. Dia (Awkarin) ngerasa kalau gua suka gitu. Posisinya sekarang gitu (dituduh selingkuh),”tandas  Sabian Tama.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *