Connect with us

Musik

Kip Hafizuddin Luncur ‘Istiqomah Cinta’ di Indonesia

Published

on

Berita dari musisi asal negara tetangga, khususnya dari Brunei, jarang sekali kita dengar. Namun, itu tidak membuatkan Kip Hafizuddin, penyanyi asal negara mayoritas Muslim itu, berhenti untuk coba mengenalkan lagu dan suaranya di Indonesia. Siapa Kip Hafizuddin?

Kip Hafizuddin bukan nama baru di industri musik Brunei Darussalam. Selebriti yang juga mengidolakan penyanyi Indonesia, Cakra Khan ini pernah ternominasi di Anugerah Pelangi 2020, sebuah ajang penghargaan bergengsi buat musisi negara itu.

Selain aktif bernyanyi, beliau juga sering tampil di televisi negaranya sebagai pemain sinetron di sana. Namanya mulai terkenal setelah merilis lagu pertama berjudul ‘Bidadari Dunia’ pada tahun 2017. Tahun berikutnya, Kip Hafizuddin tampil pula dengan lagu kedua, ‘Memilih Kau Pergi’. Lebih mengesankan, Kip Hafizuddin juga juara ‘Persembahan Terbaik’ di kompetisi ASEAN Song Contest yang diadakan di Vietnam dua tahun lalu.

Single Terbaru ‘Istiqomah Cinta’

Istiqomah Cinta merupakan lagu religi yang ditulis sendiri oleh Kip Hafizuddin. Meskipun, single ketiga yang juga debut pertamanya di Indonesia ini beda nuansa dari lagu-lagu sebelumnya, Kip Hafizuddin yakin lagu ini bisa menyentuh banyak hati. Terinspirasi dari doa-doa harian umat Islam, bait-bait lirik lagu ini sangat mudah difahami dan merupakan ekspresi isi hati beliau sendiri.

“Bait-bait lirik lagu ini kutulis sendiri, terinspirasi dari doa-doa harian dan harapan kita sebagai hamba-Nya yang menginginkan pengakhiran yang terbaik,” tulisnya di media sosial.
Mengidolakan Penyanyi Indonesia Selain Cakra Khan, Kip Hafizuddin juga menjadikan barisan selebriti papan atas Indonesia sebagai idola dan sumber inspirasi. Inilah yang membuatkan beliau memilih untuk coba berkarya di Indonesia.

“Saya suka mendengar lagu-lagu Indonesia. Lagu-lagu dari Cakra Khan, Afgan, Pasha Ungu dan Ariel Noah misalnya, sering memberi saya inspirasi untuk menulis lagu,” ujar penyanyi bersuara serak-serak basah ini. Rilis Serentak Tanggal 30 April khusus di Indonesia, single baru beliau ini akan dirilis serentak di stasiun-stasiun radio seluruh Indonesia pada hari Jumaat, tanggal 30 April 2021. Lagu ini juga sudah bisa dinikmati di semua platform digital iTunes, Spotify, Joox, Tiktok, YM, Deezer dan lainnya.

Berbicara tentang muzik video pula, menurutnya musik video lagu ini juga akan dirilis di YouTube tidak lama lagi. Jadi, jangan lupa untuk follow perkembangan karir beliau di Instagram @kip.hafizuddin.

Lirik Lagu Istiqomah Cinta
Verse 1

Sebelum tiba saatnya kau memanggil
Menjemput seluruh jasadku, menghadap diriMu Segala yang ku miliki di dunia ini Takkan bisa ku bawa pulang ke pintu syurga

Verse 2

Ketika detak jantung ku telah terhenti Sempatkah seluruh jiwaku, menyebut namaMu?

Sebesar mana dosa yang telah ku lakukan, Masih tersimpan hasrat untuk kembali padaMu.

Chorus

Sesungguhnya ku, takut hati ku menjauh. Dekatkanlah ku ke arah Syurga Mu Istiqomah cinta ini hanya kepadaMu ya Tuhan ku..

Verse 3

Ketika seruan azan telah berbunyi Memecah kesunyian di dingin pagi,

Tersadar ku tak terdaya, Penuh sesal dalam jiwa ku Apakah mungkin pantas kah untuk dapatkan redhaMu?

Break Bridge
Dengan menyebut nama mu tuhan Ku serahkan semua pada mu Chorus Sesungguhnya ku, Takut hati ku menjauh.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *