Connect with us

Musik

Kirim Bantuan Sembako, Chika – Agus Bantu Ringankan Beban Warga Ciledug

Published

on

Pada puncak bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah duo musisi Chika & Agus telah berbagi keperduliannya dengan mengirimkan kebutuhan sembako kepada sesama yang membutuhkan di wilayah kota Tangerang.

Selasa, 19 Mei 2020 lalu duo ini menyalurkan sebagian rezekinya untuk membantu meringankan beban warga sekitar Ciledug Tangerang tepatnya di wilayah Sudimara.

Sehubungan mendekati 1 syawal 1441 hijriah atau lebaran umat muslim hari raya Idul Fitri keduanya ingin memperkuat tali silahturahmi kepada warga sekitar di beberapa daerah, salah satunya kota Tangerang.

“Dengan berbagi kasih tersebut tidak ada hal lain yang mengkaitkan sodaqoh ini. Dan tidak juga di kaitkan dengan pekerjaan kami. Hal ini kami lakukan hanya demi agar kami lebih mendekatkan diri kami kepada Allah SWT sang maha pencipta segalanya. Karena tidak ada kekasih yang sangat kami cintai selain Allah SWT”. Pungkas Chika Dan Agus.

Donasi yang di kirimkan oleh duo Chika-Agus ini diserahkan melalui RT setempat yang berkedudukan di Sudimara Ciledug bernama bapak Haryono selaku RT 03/01, Chika & Agus pun tidak dapat hadir ke lokasi sehubungan sedang mempersiapkan hari kemenangan di hari yang fitri. Pada akhirnya diserahkan untuk pembagian sodaqoh tersebut melalui bapak Haryono Sudimara Ciledug.

Dalam hal ini bapak Haryono menjelaskan, “bahwa sehubungan sodaqoh yang di kirimkan oleh Chika dan Agus ini saya kumpulkan dulu dan saya gabungkan dengan kumpulan-kumpulan sodaqoh dari warga sekitar. Hingga akhirnya pendistribusian sembako pun saya lakukan pada hari Jumat, 22 Mei 2020 sore hari di Mushola Al Ikhlas (Mencong Raya Ciledug). Dan alhamdulillah atas keberkahan yang allah limpahkan kami bersyukur semua pembagian sembako dan santunan tersebut kebagian dengan rata kepada warga saya yang masuk di dalam kategori tidak mampu”.

Di tambah kondisi keadaan saat ini sedang sulit dan juga sudah mendekati hari raya Idul Fitri, kami bersyukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah mengirimkan rezeki untuk warga kami yang tidak mampu melalui orang-orang yang baik dan salah satunya termasuk dari duo musisi Chika dan Agus yang dari Jakarta itu.

“Saya Haryono beserta warga saya selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka yang perduli kepada sesama semoga kebaikan mereka yang sangat berarti ini agar menjadi kunci untuk membuka gerbang kesuksesan dalam usaha dan karirnya dan semoga segala amal kebaikannya akan digantikan oleh Allah SWT menjadi tiket menuju surga. Aamiin yaa robbalalamin”. Ujar Haryono yang di amin kan warga.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *