Connect with us

Selebriti

Komentari Unggahan Terbaru Rizky Billar, Dinda Hauw Disindir Sang Suami

Published

on

Meski komunikasi Dinda Hauw dan Rizky Billar sudah tidak seintens saat Dinda belum menikah dengan Rey.  Namun belum lama ini, Dinda bikin geger warganet karena kedapatan  masih mengomentari unggahan terbaru mantan kekasihnya, Rizky Billar.

Seperti diketahui jalinan kisah kasih Dinda dan Rizky saat itu membuat para penggemar mereka baper karena mereka dianggap sangat cocok dan serasi. Jadi wajar jika saat Dinda menikah  dengan Rey Mbayang membuat banyak orang yang kaget dan langsung mencuri perhatian hingga trending di Twitter. Dan nama Rizky pun disebut patah hati karena gagal bersanding dengan Dinda, meski begitu Rizky hadir di pernikahan mantan kekasihnya itu.

Hal ini juga membuat banyak para penggemar dan warganet menaruh simpati kepada Rizky. Semangat dan dukungan pun mengalir kepada aktor yang kini berusia 25 tahun tersebut. Terlebih, Dinda Hauw dan Rey kerap pamer kemesraan di media sosial yang disebut-sebut tidak menghargai perasaan Rizky.

Namun Dinda sepertinya belum bisa beralih sepenuhnya dari Rizky. Dinda masih sempat mengomentari unggahan Rizky disaat ia sudah menyandang status sebagai isteri Rey. Dalam unggahan itu, tampak Rizky Billar tengah berdiri dan bersandar di sebuah mobil. Mengenakan kemeja putih serta menyampirkan jas hitam di pundak, ia terlihat memamerkan senyum dengan caption bertuliskan keta-kata manis yang entah ditujukan ke siapa.

“Senyum itu ibadah. Jadi kalau aku senyum ke kamu, kamu jangan lupa balas senyumnya. Anggap itu kita lagi ibadah bareng,” tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Dinda Hauw komentari foto postingan instagram milik Rizky Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Dinda menanggapi unggahan Rizky dengan menuliskan komentar bernada candaan. “Fakboy yang sudah pensiun ini mah,” komentar Dinda.

Komentar Dinda tersebut langsung berhasil menarik perhatian warganet. Selain dianggap Dinda masih peduli dengan Rizky, banyak juga warganet yang justru memberi respons kurang baik terhadap komentar Dinda tersebut karena dianggap kurang pantas, mengingat Dinda sudah menjadi isteri Rey. Warganet mengingatkan Dinda supaya menjaga kesucian rumah tangganya dan menjaga perasaan suaminya.

Ternyata apa yang dikomentari oleh warganet itu juga mendapat jawaban dari suami Dinda. Rey juga ikut mengomentari dengan menulis dalam komentar yang ia tujukan kepada sang isteri.  “@dindahw pulang,” tulisnya dengan memberikan emotikon tertawa.

Dinda memang sudah menentukan pilihannya bersanding dengan Rey. Dan Rizky pun saat ini sepertinya sudah membuka pintu hatinya untuk kehadiran wanita lain. Dan wanita itu santer dikabarkan adalah penyanyi dangdut, Lesty. Nasib yang serupa, sama-sama ditinggal nikah membuat mereka mereka makin dekat. Rizky Ditinggal Dinda Hauw, sementara Lesty ditinggal Rizki DA2.

Kedekatan Rizky dan Lesty ini pun sudah mendapat lampu hijau dari kedua orangtua Lesty. Hanya saja baik Lesty dan Rizky belum mau terang-terangan membahas soal hubungan mereka tersebut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *