Connect with us

Musik

Konser Day of Love Festival Jadi Ajang Pertama Naga Resmi Gabung Dengan Ada Band

Published

on

Konser “Day of Love Festival” yang diselenggarakan oleh BIG Event Asia momentum pertama bagi Naga tampil secara resmi bersama Ada Band.

Hari kasih sayang atau Valentine Day 2020 tak sampai satu bulan lagi. Kalian yang punya pacar, pasti sejak saat ini sudah ancang-ancang mencari momen pas untuk menunjukan cinta kepada pasangan.

Nah untuk menunjukan cinta ke pasangan, nonton konser musik merupakan sebuah alternatif untuk melewati momen Valentine Days tersebut.

Salah satu gelaran konser yang wajib ditonton saat momen hari kasih sayang tahun ini yaitu konser besutan BIG Event Asia bertajuk “Day of Love Festival”

Digelar di Jakarta dan Surabaya, panggung “Day of Love Festival” akan diisi dengan line up band-band hits Indonesia era tahun 2000-an seperti Andra and The Backbone, Ada Band, Nidji dan Yovie and Nuno.

Menurut CEO BIG Event Asia Deddy Syah, tak mudah merangkul empat band papan atas dalam satu panggung. Namun, berkat keseriusan dan profesionalitas yang ditunjukan BIG Event Asia, Ada Band, Nidji, Andra and The Banckbone serta Yovie and Nuno sepakat tampil bareng dan siap menyuguhkan tembang-tembang cinta mereka di hadapan penonton “Day of Love Festival 2020” nanti. 

Keempat band papan atas itu menurut Deddy juga bukan cuma untuk kalangan milenial saja, tapi juga wajib ditonton oleh para orangtua yang mengalami masa-masa indah di era tahun 2000=an.

“Day Of Love Festival memberikan nuansa unsur cinta, kasih sayang tidak hanya dengan pasangan, bisa bawa orang tua. Karena Day of Love Festival ini disupport oleh salah band-band yang enggak pernah mati,” ucap Deddy Syah saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Untuk di Jakarta, konser akan berlangsung pada 14 Februari 2020 di Livespace SCBD. Sementara di Surabaya, akan berlangsung pada 20 Februari 2020 di JX International. 

Khusus penampilan Ada Band di ‘Day of Love Festival’, Naga dalam kesempatan konferensi pers mengumumkan jika dirinya sudah secara resmi bergabung bersama Ada Band.

“Ini konser pertama saya secara resmi bergabung ke Ada Band. Sebelumnya saya sudah 10 kali tampil sepanggung tapi belum resmi masuk ke Ada Band.” ujar Naga.

BIG Event Asia Pernah Boyong Kitaro dan Kenny G

Menjadi promotor dan event organizer di Indonesia, BIG Event Asia sudah memiliki sederet pengalaman dalam memboyong penyanyi serta musisi dunia.

Deddy menceritakan bahwa di tahun 2010-2011, BIG Event Asia pernah sukses menghadirkan musisi legend asal Jepang Kitaro dan Kenny G.

“BIG Event Asia adalah salah satu unit bisnis kita yang industrinya di event dan entertainment support system. Awalnya kita mengurus konser internasional sampai dengan mechandising. Lalu dalam perkembangannya kita mendirikan BIG event asia itu mensupport beberapa teman promotor sebagai event organizing support termasuk hal-hal yang berbau entertainment, stage, lighting, led dan macam-macam. seiring berjalannya waktu kita membuat BIG event asia salah satunya adalah event organizer dan promotor.Uuntuk event organizer dan promotor, sejak 2010 kita bersama partner menghadirkan Kitaro dan Kenny G.” terang Deddy.

Bukan cuma menghadirkan musisi dan penyanyi internasional saja, BIG Event Asia juga pernah mengetengahkan sajian panggung dari band-band dalam negeri seperti konser clubeighties, D’Bagindas, Lyla dan masih banyak yang lainnya.

“Sekarang kita bawa yang benar-benar projek serius yaitu konser “Day of Love Festival” dengan 4 band papan atas ini.” imbuh Deddy.

Ke depan setelah gelaran “Day o f Love Festival” Dedddy menjelaskan jika BIG Event Asia sudah menyusun sejumlah rencana besar dalam menghadirkan band-band atau penyanyi papan atas dalam dan luar negeri. Dan “Day of Love Festival” sendiri menurut Deddy menyasar

target bagi penikmat musik Indonesia.

“Pada Maret, April dan Juli 2020 kita akan ada event lagi. Ini bakal ada kontinue lagi di beberapa kota seperti Cirebon, Bali, Malang dan Bandung. Kita juga punya rencana hadirkan artis internasional mungkin bisa Michael Learns To Rock, Air Suplly atau yang band milenial yang banyak lagu-lagu cintanya.” kata Deddy.

Sementara itu terkait pengadaan tiket untuk konser “Day of Love Festival” Deddy menjelaskan jika tiket sudah dijual secara online maupun offline di beberapa tempat. Tiket sudah dibuka penjualannya sejak Jumat (23/1/2020) 

“Tiket sudah dibuka secara online dan offline. Yang paling mudah lewat Instagram day of love fest, website bigeventasia.id. Partner online seperti Traveloka, Ibu Dibyo, Raja Karcis, Kognitif, Gotix. Kalau penjualan offline bisa dibeli di Gandaria City lantai 2 dan lain sebagainya.” tutup Deddy.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *