Connect with us

Selebriti

Krisdayanti Pastikan Aurel Dan Atta Tetap Berada Di On The Good Track

Published

on

Bukan rahasia lagi kalau Aurel Hermansyah disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Youtuber terkenal, Atta Halilintar. Hal ini pun sudah diakui oleh keduabelah pihak, baik Aurel maupun Atta. Mereka sudah saling tidak sungkan untuk mengeluarkan pujian satu sama lain. Menurut Aurel, Atta seorang yang cerdas dan mampu membuatnya menjadi pribadi lebih baik. Sedangkan bagi Atta, Aurel adalah seorang yang dekat dengan keluarga dan pekerja keras.

Rasa kagum akan kepribadian masing-masing itu juga yang membuat mereka pada awalnya memutuskan untuk menjadi partner dalam pembuatan youtube. Hal ini juga diketahui oleh sang bunda, Krisdayanti. Diakui Ibu 4 anak ini, Aurel dan Atta memang beberapakali berkolaborasi membuat youtube dengan Atta, kebetulan mereka berdua memang sama-sama youtuber. Berawal dari kerjasama ini, Aurel dan Atta pun makin dekat. Saking dekatnya, baru-baru ini muncul kabar kalau mereka sudah berniat sebar undangan.

Sebagai orangtua, Krisadayanti menanggapinya dengan cukup bijak. “Respon saya sebagai orangtua, namanya putra putri saya ini sudah beranjak dewasa pastinya mereka sudah punya kedaulatan akan diri mereka sendiri. Jadi saya selalu menempatkan putra putri saya semuanya dalam keadaan baik dan sehat selalu, meski nggak ketemu, jauh dimata tapi dekat di hati,” ujarnya.

Sedangkan untuk kepastian hubungan Aurel dan Atta, KD langsung menanyakannya kepada Aurel. “Bagaimana hubungan yang didengungkan orang bahwa aurel ada hubungan khusus dengan Atta Halilintar. Saya cukup bilang pokoknya tekun, baik baik saja. Kalian tetep jadi anak  muda yang keren, bisa menjadi inspirasi buat kaum muda yang lain  dan  pastikan mereka ada di on the good track,”jelasnya dengan santai.

Intinya, KD memang selalu mendukung anak-anaknya karena dia yakin semua yang dilakukan anak-anaknya positif. “Mereka lagi ada di fase yang memang tumbuh berkembang, jadi mereka bebas. Mereka juga punya nalar untuk memilih mana teman yang baik, mana yang nggak. Jadi mereka harus punya sikap yang baik untuk kehidupan mereka sendiri,” papar KD lebih lanjut.

Jika mengenai hubungan Aurel dan Atta, KD mau berkomentar namun tidak halnya dengan kabar keretakan rumah tangganya dengan Raul Lemos. Ketidakharmonisan pernikahan mereka itu  mulai tercium publik saat Raul Lemos mengunggah tulisan berbau perselingkuhan meskipun tidak dijelaskan maksud dari tulisannya tersebut.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada Maret 2011. Krisdayanti sebelumnya bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 dandikaruniai dua buah hati, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos telah berjalan sembilan tahun dan dikarunai dua orang anak yaitu Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *