Connect with us

Lifestyle

Kunci Tampil Percaya Diri saat menggunakan Makeup adalah Penggunaan Lipstik yang Tepat

Published

on

Tampil cantik tanpa lisptik? Sepertinya mustahil ya. Karena lipstik merupakan sensasi terakhir dari rangkaian make up yang membuat wajah terlihat lebih segar. Bahkan tanpa make up pun, wajah terlihat lebih bersinar dengan olesan lipstik di wajah kita.

Kekuatan lipstik inilah yang mampu menyihir kita untuk tampil lebih segar, ceria, glamour dan juga bahagia. Kekuatan ini terdapat dalam warna-warnanya yang bervariasi dan mewakili ekspresi kita. Mau tampil anggun, bisa pakai warna pink dan pastel yang lembut. Mau tampil glamour dan energik, bisa coba warna berani seperti merah bahkan ungu.

Yah, Ungu atau violet memang warna yang tidak lazim untuk dijadikan warna lipstik. Namun hasilnya akan terasa berbeda bagi mereka yang berani tampil beda.

Pemilihan lipstick yang sesuai dengan karakter kita, baik warna atau hasil lipstick yang pas akan menunjang penampilan kita terlihat lebih cantik dan menarik. Banyak alternative pilihan Lipstick yang beredar di Indonesia saat ini, kita sebagai wanita harus pandai memilih dan memilah product yang sesuai dan aman bagi kita. Salah satu lipstick asli buatan Indonesia yang terjamin menggunakan bahan – bahan yang aman dan berkualitas sehingga tidak berbahaya saat di aplikasikan ke bibir kita dan tentu saja product berkualitas akan memberi hasil akhir akhir yang elegan dan tahan lama, product tersebut adalah Suede Lip Color dari Inez Cosmetic yang bakalan menunjang penampilan berani kamu lewat varian warnanya yang tidak biasa. Ada 10 varian warna colorfull yang siap dicoba. Mulai dari warna soft sampai warna bold, yaitu :

  1. Praire sand
  2. Mohagany
  3. Dark Maple
  4. Burnt Maroon
  5. Red Oxide
  6. Pink Ribbon
  7. Amethyst
  8. Persian Violet
  9. Deep Purple
  10. Ripe Peach

Varian warnanya termasuk berani, namun ada juga yang soft. Sebagaimana warna Persion violet dan Deep Purple. Akan terlihat berbeda lookyang dihasilkan nanti dengan lip color ungu begitu.Namun akan sangat bagus kalau make up yang dihasilkan memang glamour dengan sentuhan mewah dan berani beda.

Sementara warna seperti Praire Sand, Mohagany, Amethyst dan Ripe Peach bisa digunakan untuk tampilan natural yang tetap cantik. Kalau mau tampil formal dan penuh energik, bisa pakai yang Rex Oxide. Warna merahnya terlihat segar dan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi. Rex Oxide juga bisa dipakai untuk tampilan bold dan glamour loh.

Oh iya, finish dari Suede Lip Color ini matte. Jadi terlihat elegan nantinya. Formulanya yang ringan di bibir membuat bibir penuh di tiap olesannya. Warnanya pigmented banget sehingga tak perlu berkali-kali oles untuk menghasilkan tampilan yang maksimal. Hanya saja memang perlu beberapa detik agar tampilan matte muncul. Karena kan bentuknya cair, jadi butuh waktu untuk mengering. Tapi setelah mengering dan matte, hasilnya cantik banget.

Kemasannya juga elegan loh. Bentuk tabung dan tutup warna kuning keemasan. Tulisan Inez terpampang jelas di sepanjang tabung. Sehingga memudahkan kita untuk membacanya.  Sementara bagian tengahnya tembus pandang. Jadi terlihat apa warna produk di dalamnya. Aplikatornya juga nyaman di bibir dan lembut. Enak dipakai berkali-kali.

Bicara soal kenyamanan, sepertinya sudah terasa di olesan pertama ya. Karena aplikatornya lembut dan mudah menjangkau sudut bibir. Hasil mattenya juga cantik. Bikin yang pakai makin percaya diri. Apalagi pilihan warnanya kaya dan cocok di segala suasana. Mau tampilan natural oke, mau bold juga oke. Glamour dan trendy juga masuk banget. Bahkan warna ungunya bagus banget. Cocok untuk tampilan pesta yang glamour. Atau buat kamu yang memang ingin tampil paling beda. Bakalan makin percaya diri deh karena hasil mattenya bagus banget.

Perlindungan terhadap bibir yang membuat Suede Lip Color dari Inez cosmetic ini punya nilai lebih. Karena formula exclusivenya yang dirancang khusus untuk menjaga kelembaban bibir. Sehingga dipakai sesering apapun, tetap terlihat cantik dan sehat. Juga ada vitamin A dan E yang berfungsi sebagai anti oksidan. Jadi bisa melindungi bibir dari bahaya radikal bebas. Keren kan.

Oh iya, karena ini bentuknya lip cream. Bisa juga loh dibuat ombre-ombrean. Padu padankan saja warna soft seperti Ripe Peach di seluruh bagian bibir. Lalu tambahkan Red Oxide di bagian tengah bibir. Hasilnya wow banget. Mau coba varian lain juga boleh. Kreasikan saja sesuka hati untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Suede Lip Color cocok banget deh. Seolah kita bisa bertransformasi menjadi sosok lain dengan warna lip yang berbeda. Bagaimana? Berani coba?

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *