Connect with us

Halo Selebriti

Lahirkan Anak Kedua di Bulan Ramadhan, Siti Nurhaliza Berharap Sang Anak Berlimpah Rezeki

Published

on

Penyanyi Siti Nurhaliza yang tidak hanya tenar di negeri aslanya, namun juga di Indonesia ini dikabarkan melahirkan anak kedua. Kabar bahagia tersebut dibagikannya lewat akun Instagramnya @ctdk, Senin (19/4/2021). Siti melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada pukul 06.21 waktu setempat di sebuah rumah sakit di negeri bagian Selangor, Malaysia. Bayi tampan tersebut lahir seberat 3,84 kilogram itu lahir melalui operasi cesar diusianya yang sudah 42 tahun. Namun  Siti dan juga bayi berada dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Unggahan Siti Nurhaliza umumkan melahirkan anak keduanya. (Foto: Instagram.com/@ctdk)

“Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat bersalin bayi lelaki di sebuah pusat perubatan di Selangor, pada pukul 6.21 pagi,” tulis di akun instagram Siti Nuhalizah.

“Apa yang penting bagi Khalid (sang suami) adalah ibu dan anak berada dalam keadaan sehat, stabil dan proses melahirkan telah berjalan lancar,”tambahnya lebih lanjut.

Kebahagiaan Siti dan sang suami pun bertambah karena keinginan mereka miliki anak terlahir dibulan Ramadhan akhirnya terwujud juga. Anak laki-laki tampan yang lucu dan punya pipi gembul yang menggemaskan ini lahir di 7 hari Ramadhan. Dan sebagai orangtua,mereka pun berharap agar anak keduanya ini kelak bisa memberikan limpahan rezeki serta rahmat Allah S.W.T.

“Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini diharapkan akan memberikan limpahan rezeki serta rahmat Allah SWT,”harap Siti Nurhalizah bahagia.

Atas kelahiran anak kedua mereka itu, Siti dan sang suami, Datuk Sri Khalid Muhammad Jiwa pun mengucapkan rasa syukur kepada Allah. Sedangkan persalinan dengan operasi cesar berjalan lancar dan sang anak terlahir sehat membuat Siti tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada tim dokter yang sudah menangani persalinannya.

“Terima kasih kepada pihak doktor dan jururawat yang diketuai oleh Dr. Leong Wai Yew dari Alpha IVF & Women’s Specialist yang telah menjalankan tanggung jawab dan khidmat terbaik sepanjang proses Siti melahirkan,”ujar Siti Nurhalizah.

Sedangkan sang suami, Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa pun bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang mendoakan Siti Nurhaliza. Diketahui sebelumnya isterinya itu pernah merasakan penantian anak pertama selama 11 tahun lamanya. Dan saat diberikan lagi anak kedua oleh Allah, maka hal tersebut merupakan anugerah terindah bagi Siti dan sang suami.

Tidak beda dari anak pertama mereka, Aafiyah,  anak kedua mereka ini melewati proses bayi tabung atau  program In Vitro Fertilization (IVF). Karena itu Siti dan suami pun berterima kasih pada pendiri dan direktur Alpha IVF & Women’s Specialists Datuk Dr Colin Lee Soon Soo yang sudah membantu mereka dalam melakukan program In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung. Selamat ya buat Siti atas kelahiran sang jagoan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *