Connect with us

Selebriti

Laudya Cynthia Bella Pasrah Pernikahannya dengan Engku Emran Akhirnya Kandas

Published

on

Laudya Cynthia Bella pasrah jika rumah tangganya dengan Engku Emran akhirnya berakhir dengan perceraian, tepatnya berakhir di tahun ke-2 pernikahannya. Dua tahun memang bukan waktu yang lama buat suatu pernikahan, meski begitu tetap menyisakan rasa sedih bagi Bella saat harus menghadapi pernikahannya memang sudah berakhir.

Lauday Cynthia Bella klarifikasi tentang perceraiannya. (Editor Foto: Shavira Nadiyah)

Diakui Bella, ia dan pengusaha asal negeri Jiran itu sudah sama-sama melakukan segala upaya, namun rumah tangga mereka memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Dan usaha itu pun kini menjadi sia-sia, dan Bella sudah menganggap perceraiannya ini sebagai takdir dalam hidupnya.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini,” kata Laudya Cynthia Bella di video klarifikasi soal perceraiannya yang ia bagikan ke media.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Foto: instagram/@laudyacynthiabella)

Dengan berat hati Bella umumkan kalau ia sebenarnya memang sudah bercerai dari Engku Emran. Dan Bella pasrah pernikahannya dan Engku Emran hanya sanggup bertahan 2 tahun saja.

” Kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Dan ini adalah takdir Allah, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan saat ini semuanya sudah selesai,” ujar Bella pasrah.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang telah memilih jalan mereka masing-masing, namun ini tidak lantas membuat wanita 32 tahun ini menaruh dendam kepada mantan suaminya itu. Pasalnya, ditengah rasa sedihnya itu, Bella sempat memuji ayah satu orang anak itu yang menurutnya telah memberikan banyak pelajaran padanya.

“2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali pembelajaran dan hikmah yang bisa saya petik, insya Allah hikmah dan pembelajaran ini bisa membuat saya jadi wanita yang lebih baik lagi,” tandas Bella.

Berembus kabar jika keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran hancur lantaran adanya orang ketiga. Selain itu, perbedaan watak antara keduanya juga turut menjadi penyebab keretakan rumah tangga Bella dengan mantan suami bintang terkenal asal  Malaysia bernama Erra Fazira itu. Dan akhirnya itu keretakan rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *