Connect with us

Musik

Makin Dekat, Afgan dan Rossa Satukan Chemistri Mereka dengan Gelar Konser Virtual

Published

on

Kejutan di awal tahun 2021 ini memang banyak diberikan oleh mereka yang berasal dari kalangan selebriti. Dari yang melangsungkan pernikahan hingga perceraian. Namun beda dengan kedua penyanyi ternama Tanah Air ini, Rossa dan Afgan Syahreza. Mereka memberikan kejutan untuk para penggemar mereka bernama Afros. Dan berkat desakan Afros jugalah akhirnya Afgan dan Rossa bisa menghelat konser virtual.

“Afros ini lahir sejak single duet kami di tahun 2014. Selama ini, Afros memang mendukung banget semua karya-karya kami,”ungkap Rossa.

Sebenarnya keinginan untuk menggelar konser bersama itu sudah lama diinginkan Rossa dan Afgan. Namun  karena kesibukan masing-masing akhirnya baru bisa digelar diawal tahun 2021 di masa pandemi  Covid-19 saat ini. Tentu saja hal ini menjadi obat buat para penggemar mereka khususnya, dan para penggemar musik umumnya yang sudah lama tidak bisa menyaksikan konser musik karena pandemi.

“Karena kesibukan kami yang padat, rencana konser ini baru terealisasikan tahun ini. Aku senang banget akhirnya bisa terwujud,”ujar  Rossa bahagia.

Konser Virtual Rossa dan Afgan ini bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021  akan digelar secara daring pada tanggal 27 Maret 2021 mendatang. Konser musik ini dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik. Mengingat digelar di masa pandemi, maka panggung musik dikemas secara virtual dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dalam kesempatan yang sama, ibu satu orang anak ini pun ungkapkan kalau ide konser musik itu muncul mendadak dan dimatangkan dalam waktu hanya dua minggu saja.

“Wah ini sih ide mendadak banget. Karena memang idenya udah ada sejak lama, tapi saya dan Afgan sama-sama sibuk. Baru terpikir lagi baru-baru ini,” jelas  Rossa.

Terwujudnya konser virtual ini membuktikan kalau penyanyi yang dikabarkan mempunyai hubungan spesial ini bertambah dekat. Dan chemistri sekaligus keromantisan keduanya diatas panggung akan bisa disaksikan di konser Rossa dengan Afgan yang kini memilih tampilan baru tanpa kacamatanya tersebut.

Ditegaskan juga oleh Afgan kalau konser ‘Afgan Rossa The Concert 2021’ tidak akan mengedepankan gimmick soal hubungan asmara mereka agar tiket konser laris manis. Tapi mereka akan menunjukkan apa adanya mereka tanpa dibuat-buat atau direkayasa.

Zoom Meeting Press Conference soal Konser Virtual Afgan dan Rossa. (Foto: Zoom Meeting)

“Ya kami akan menunjukannya (romantisme) dengan natural aja. Karena kami begini adanya,”tandas Afgan.

“Nantinya acara ini selain ada konser musik durasi hampir dua jam dengan 16 lagu yang dibawakan, akan ada chit chat atau talkshow-nya juga. Pasti menyenangkan,”sambung Rossa.

Terkait hubungan keduanya yang masih tetap menjadi pusat perhatian dan membuat penasaran banyak orang, Rossa pun tidak bisa memastikan bagaimana hubungannya dengan Afgan yang sebelumnya digosipkan berpacaran hingga dibuatkan konser ‘Afgan Rossa The Concert 2021’. Rossa hanya minta didoakan yang baik-baik saja dan jalani saja apa yang sedang terjadi.

“Ya kami nggak tau kedepannya. Jangankan besok, sejam aja enggak tau. Jalani yang sekarang aja. Doa yang baik-baik aja buat kita,”tegas  Rossa.

Sedangkan Afgan sendiri menyikapinya sambil malu-malu, pria berusia 31 tahun dan berlesung pipi ini hanya bisa menjawab seadanya. Ia pun lebih banyak mengeluarkan senyum manisnya.

“Udah ah,” ujar  Afgan Syahreza sambil tersipu malu.

Kembali fokus kepada rencana konser virtual mereka, Rosa pun ungkap harapannya supaya konser mereka kali ini bisa menarik penonton sebanyak-banyaknya. Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menonton konser ini sudah bisa mulai memesan tiket mulai Rabu (17/2/2021) ini di aplikasi Tiket.com. Sebanyak 200.000 tiket disediakan oleh penyelenggara. Langsung pesan tiketnya dan selamat menikmati lantunan suara merdu dan penampilan romantis kedua sejoli ini di konser Afgan Rossa The Concert 2021 nanti.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *