Connect with us

Lifestyle

Mantap Memilih Bisnis Beda Dari yang Lain, ‘Kane’, Jeff Smith Mulai Terjun ke Dunia Bisnis

Published

on

Sukses jadi aktor muda yang banyak digandrungi remaja, Jeff Smith pun kini mulai melirik dunia bisnis. Dan bisnis yang dipilih oleh aktor bedarah Amerika Serikat dan Indonesia ini pun beda dari bisnis yang dipilih oleh rekan selebriti lainnya. Sepertinya Jeff yang baru berusia 23 tahun ini sudah bisa melihat peluang bisnis yang beda dan bakal diminati banyak orang, khususnya para kaum laki-laki. Jeff memilih menekuni bisnis liquid vape dengan label ‘Kane’. Dimana Liquidnya tersebut merupakan hasil dari kolaborasi Jeff Smith dan El Dripo Cartelo.

Alasan Jeff memilih bisnis ini, diantaranya bisnis ini merupakan peluang yang bagus di bisnis liquid vape dan target sasaran utamanya adalah para kaum millenial dan orang orang yang sudah beralih dari rokok konvensional menjadi rokok elektrik.

Selain itu dari awal Jeff memang mengaku tertarik terhadap rokok elektrik.  Diakui juga oleh aktor bernama lengkap Mark Jeffrey Smith ini, rokok elektritik nyaman dan aman. Dari sinilah Jeff memantapkan hatinya untuk mencoba berbisnis ditengah kesibukan syutingnya.

“Awalnya aku hanya mencoba rokok elektrik, setelah itu mulai merasakan kenyamanannya dan aman menggunakan rokok elektrik atau vape. Disinilah aku dapat ide kenapa tidak sekalian saja mencoba bisnis baru. Liquid Vape ini aku berikan nama Kane,”ungkap Jeff yang mengawali kariernya di sinetron “Romeo & Juminten” ini.

Sedangkan nama ‘Kane’, menurut Jeff  diambil dari bahasa Indonesia yang ketika dibalik penulisan dari kata ‘Kane’ menjadi sebutan kata ‘Enak’.

Butuh waktu selama 4 bulan bagi Jeff untuk meluncurkan produknya ini. Dan diakui Jeff hal ini tidaklah mudah, mengingat kesibukannya di dunia akting. Jeff sedang menjalani syuting stripping sinetron yang berjudul “Putri untuk Pangeran” dan mini series “Magic Tasbih” yang masing-masing tayang di televisi swasta Tanah Air. Meski begitu Jeff merasa lega karena pada akhirnya ‘Kane’ sudah mulai diluncurkan dan ia pun kini tidak hanya disibukkan dengan kegiatan syutingnya, tapi juga oleh bisnisnya ini. Dan pandemi COVID-19 seperti ini bukan alasan bagi Jeff untuk menunda bisnis barunya itu. Saat banyak usaha gulung tikar, bintang sinetron Magic Tumbler ini malah mantap mendirikan bisnis baru.

Jeff Smith pilih bisnis Liquid Vape.

Rencananya, liquid Kane akan dipasarkan oleh distributor-distributor Vape terbesar di seluruh Indonesia. Untuk harga Liquid Kane dijual di toko-toko retail yang dibanderol dengan harga terjangkau, seharga RP.185.000,- .

Jeff pun berharap agar bisnis barunya ini bisa berjalan lancar dan sukses, seperti kesuksesan yang sudah diraihnya di dunia olah peran. Jeff diketahui  sudah beberapa kali beradu akting dengan aktris Indonesia ternama. Hal ini membuat debutnya di dunia sinetron makin melejit. Usai itu ia pun banyak dibanjiri tawaran untuk bermain film. Sudah banyak    judul film layar lebar yang dimainkannya. Tidak hanya sukses lewat akting, Jeff juga selalu mencuri perhatian lewat wajah tampan blasterannya dan penampilannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *