Connect with us

Musik

Maruli Tampubolon Meriahkan Times Square New York City lewat Single Terbaru ‘Never Stand Alone’

Published

on

Sebagai seorang penyanyi lagunya bisa diapresiasi banyak orang, bahkan bisa mendunia merupakan sebuah prestasi yang mengagumkan. Itu juga yang kini sedang dirasakan oleh Maruli Tampubolon. Usai merilis lagu rohani  berjudul Never Stand Alone, nama sekaligus foto Maruli Tampubolon terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat.  Tentunya hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Maruli dan semua pihak yang terlibat didalamnya, termasuk labelnya hingga Maruli bisa tampil di tempat bergengsi dunia tersebut.

Berkat kolaborasi antara MT Production dan Maleena Music akhirnya bisa membuat impian Maruli untuk tampil di Times Square, New York  bisa  menjadi kenyataan. Dan hal ini juga pastinya mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Maruli Tampubolon terpampang di Time Square New York. (Foto: Instagram.com/@marulitampubolon777)

Never Stand Alone yang dinyanyikan Maruli Tampubolon merupakan lagu rohani terbaru yang diciptakan oleh Artha Meris Simbolon. Artha Meris merupakan wanita yang juga merupakan pendiri dan pemilik Maleena Music dan Maleena Coffee Roasters. Dalam pembuatan lagu ini, Maruli Tampubolon dibantu sejumlah musisi kenamaan. Antara lain, Dennis Nussy, Andre Dinuth, Rayendra Sunito, dan Bonar Abraham.

Sedangkan Lirik lagu  Never Stand Alone ini menceritakan tentang keimanan kepada Tuhan dan tentang perjalanan hidup yang  selalu berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan dalam kondisi apapun. Dengan begitu sebagai makhluk ciptaan Tuhan tidak seharusnya merasa sendiri atau berjalan sendiri karena selalu ada Tuhan mendampingi kita.

Sebagai orang yang menciptakan lagu tersebut, Artha Meris Simbolon mengatakan lagu rohani Never Stand Alone bisa memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan agar pada saat hilang harapan dan saat semua mimpi seolah sulit dicapai. Selain itu diharapkan juga lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat. Dengan kehandalan Artha Meris Simbolon yang dikenal sebagai seorang penulis lagu, composer, produser music serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music, pastinya lagu yang dibuatnya juga merupakan lagu yang luar biasa. Ditambah lagi Artha memang sering memberikan inspirasi karena karyanya mengingatkan manusia untuk selalu bersyukur dan memuji atas karunia yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai hambaNya.

Sementara itu dalam Instagram milik sang penyanyi, Maruli yang juga merupakan seorang aktor dan pengusaha itu menuliskan kalau hingga saat ini tidak percaya lagu tersebut bisa mejeng di Times Square New York.

Unggahan Maruli Tampubolon diakun instagram pribadinya. (Foto: Instagram.com/marulitampubolon777)

It’s time for TIME SQUARE Beibeh!! Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. THANK YOU GOD FOR EVERYTHING! Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini. Semua karena kebaikan TUHAN. Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia. Thank You My soul Brothers@dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth Abundant Love goes to @maleena_music #IndonesianGospel #Gospel #TimeSquare @crist.tarigan @tjk7788,”tulis Maruli bahagia dan penuh rasa syukur.

Lagu Never Stand Alone dirilis di radio-radio nusantara seperti Hard Rock FM, Cosmopolitan FM, serta berhasil go international dengan tayang di Times Square, New York City billboard. Persembahan Maruli Tambulon bertajuk Never Stand Alone sudah tersedia di berbagai platform musik digital.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *