Connect with us

Fresh

Mati Rasa, Single Teranyar Nayunda Gustira Punya Rasa Baru

Published

on

Nayunda Gustira Kirana Putri atau yang lebih kita kenal dengan nama Nayunda Gustira. Penyanyi asal Purwakarta ini ditahun 2020 siap dengan lagu terbarunya yang berjudul Mati Rasa ciptaan Shakti Sadewa. Beliau pencipta lagu yg sudah tidak asing lagi di dunia musik tanah air kita. Penggarapan lagu Mati Rasa sangat menguras otak. “PR banget, butuh kerja keras guru vocalnya Tia Inova” kata Nayunda Gustira sambil tersenyum.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NayundaGustira (@nayundagustira06) on

Untuk musik dan arangger lagu Mati Rasa dipercayakan kepada studio Ova Record yang beralamat di Bogor sukra kecamatan Indramayu. Lagu Mati Rasa memiliki genre yang berbeda dengan lagu Nayunda Gustira sebelumnya seperti, BEJADIO (Belum Jadian Diambil Orang), Sebening Embun Pagi (Cipt. Andry Zella), Pengen Viral (Cipt. Andry Zella), Panorama Senja (Cipt. Andry Zella).

Nayunda Gustira juga seorang penyanyi yg mempunyai segudang prestasi dan pengalaman diantaranya, sejak umur 4 tahun ia sudah aktif di modeling dan mengikuti berbagai ajang perlombaan. Pada umur 5 tahun mulai aktif dalam bernyanyi dipanggung, umur 7 tahun membuat album koleksi pribadi dengan lagu Janten Biduan dan Bulan Bintang Matahari (BBM) yang produksi Barlita musik Purwakarta. Dan setelah itu, Nayunda sejak SD sering mengikuti ajang perlombaan, selain bernyanyi dia juga pernah mengikuti lomba dakwah cilik, lomba membaca puisi, lomba pidato, lomba pupuh sunda.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NayundaGustira (@nayundagustira06) on

Lalu umur 11 tahun Nayunda mulai mencoba mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi nasional (Inbox/SCTV) dan meraih juara pertama, dari situ Nayunda mulai sering mengikuti audisi-audisi pencarian bakat lainnya juga tampil di dua stasiun televisi nasional (DMD/MNCTV, Familly Super Star/RCTI) dan masih banyak lagi.

Nayunda Gustira berharap lagu terbarunya ini yang berjudul Mati Rasa mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *