Connect with us

Selebriti

Mbak You Sudah Ramal Nissa Sabyan Selingkuh, Netizen Heboh!

Published

on

Kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan membuat heboh jagat publik, termasuk netizen. Kabar ini banyak membuat banyak orang kaget dan merasa tidak percaya Nissa yang dikenal sebagai sosok alim dan polos bisa menjadi duri dalam pernikahan Ayus dan sang isteri, Ririe Fairus. Dan ternyata yang menarik perhatian, penerawang Mbak You ternyata  sudah pernah menerawang perihal hal ini.

Dalam tayangan di YouTube, Mbak You meramal soal perselingkuhan artis yang disebut punya perawakan alim. Disitu Mbak You menyebutkan jika di tahun 2021 akan ada artis yang alim, polos terlibat perselingkuhan dengan suami orang.

Kini, ramalan Mbak You tersebut  dikait-kaitkan dengan kehebohan publik terhadap kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus, pemain keyboard grup Gambus Sabyan. Banyak yang menduga artis yang dimaksud Mbak You itu memang  Nissa Sabyan.

Mbak You. (Foto: YouTube/Mbak You)

“Artis yang dianggap alim. Artis yang di depan layar alim akan bermasalah dengan sahabatnya. Hukum merajalela dan artis yang dianggap alim yang sebagaimana saya sebutkan di 2020, itu akan ada dijumpai disana nanti kasus selingkuh,”ungkap Mbak You.

“Satu yang bikin heboh dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa menyebutkan tapi yang jelas dia ada huruf ‘S’ nya,”sambung Mbak You.

Spontan ramalan Mbak You ini langsung mengundang beragam komentar dari para netizen. Ada netizen yang percaya dengan ramalan Mbak You ini dan ada juga yang tidak. Namun usai mencuat kabar ini, banyak juga netizen percaya kalau yang dimaksud Mbak You adalah Nissa Sabyan.

Kasus ini pun terus bergulir meskipun ayah Nissa, Haji Komar telah membantah kabar cinta terlarang antara anaknya dengan Ayus. Hal ini disebabkan hingga saat ini Nissa sendiri memang belum muncul memberikan klarifikasinya. Bahkan saat ditelusuri hingga ke rumahnya di daerah Bekasi, Jawa Barat, Nissa tidak berhasil ditemui dan rumahnya terlihat sepi. Kabarnya, Nissa dan keluarganya mulai tidak nyaman berada di rumah karena para tetangga meminta Nissa untuk segera memberikan klarifikasi. Para tetangga mulai merasa terganggu dengan pemberitaan Nissa disebut-sebut sebagai pelakor tersebut.

Tidak hanya para tetangga merasa terganggu, para penggemar dan netizen juga. Bahkan tidak sedikit yang membully Nissa dengan kata-kata pedas. Selama ini Nissa memang dikenal sebagai penyanyi alim yang banyak melantunkan lagu-lagu religi bersama grup Sabyan. Dan dengan kabar ini, banyak yang tidak percaya Nissa bisa melakukan ini semua. Lebih dari itu isteri Ayus, Ririe Fairus pun harus menanggung akibat yang cukup memprihatinkan. Selain akan bercerai dari Ayus, ayah Ririe juga dikabarkan jatuh sakit, stroke saat mendengar pernikahan anaknya dengan Ayus harus berakhir karena adanya wanita lain.

Selain itu saat menggunjungi rumah Ayus pun tidak berjalan lancar. Pasalnya, belum masuk ke dalam, pihak keamanan sudah melarang untuk masuk ke dalam perumahan. Ternyata Ayus sudah berpesan tidak mengijinkan rekan media masuk ke perumahan dan juga ke dalam rumahnya.

Guna melengkapi investigasi, rumah keluarga Ririe pun disambangi. Dirumahnya itu berhasil ditemui adik Ririe bernama Ninda. Namun Ninda tidak bersedia memberikan keterangan kepada media. Akhirnya Ninda meminta untuk menghubungi Tia, adik Ririe juga yang menjadi juru bicara keluarga. Dan saat dihubungi melalui video call, diketahui bahwa keluarga Ririe telah menyerahkan semuanya kepada Ayus dan Ririe untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka tersebut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *