Connect with us

News

Medina Zein Positif Menggunakan Narkoba

Published

on

JAKARTA- Artis sekaligus Adik ipar Ibra azhari, Medina Zein positif menggunakan narkotika jenis amfetamin. Dia ditangkap berdasarkan pengembangan kasus ibra azhari oleh Direktorat narkoba polda metro jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri yunus mengatakan medina ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Sabtu (28/12/2019).

“Iya, Tersangka MZ ditangkap oleh pihak kepolisian di salah satu rumab sakit di jakarta selatan,” ujarnya saat ditemui tim KISS dalam wawancara eksklusif, Senin (30/12/2019).

Lebih lanjut, Yunus mengatakan pada penangkapan tersebut Polisi menyita alat bukti berupa sebuah ponsel dari Media Zein. Dia mengatakan ponsel tersebut akan digunakan untuk mendalami kasus yang menjerat kedua kakak-adik ipar ini.

“Barang bukti sekarang adalah beberapa handphone dimiliki oleh yang bersangkutan, kita lakukan pendalaman terhadap kasus ini. Ini pengembangan kasus sebelumnya dari penahanan salah satunya IA (Ibra Azhari),” jelasnya.

Ketika tim kiss menanyakan apakah ada pengembangan tersangka dari kalangan artis, Yunus mengatakan kemungkinan pengembangan tersangka akan ada,sebab pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kemungkinan bisa, namun untuk saat ini ada pemeriksaan lebih lanjut yaitu tes rambut terhadap tersangka MZ,” tegasnya.

Akibat perbuatannya tersebut untuk saat ini, Medina Zein dijerat pasal 114 tentang narkotika, namun Yunus belum bisa memutuskan lebih pasti terkait ancaman hukuman karena masih dalam pengembangan.

“Untuk saat ini tsk MZ dijerat pasal 114 tentang narkotika, namun untuk ancaman hukumannya belum bisa ditentukan karena masih dalam tahap penyelidikan,” tutupnya.

Trending