Connect with us

Selebriti

Meggy Wulandari, “ Lebih Baik Saya Memisahkan Kehidupan Saya dari Mas Kiwil”

Published

on

Kisruh rumah tangga Meggi Wulandari dengan Kiwil sudah tidak bisa dihindarkan lagi dan berakhir pada pengajuan gugatan cerai oleh sang isteri Meggy yang kini telah memasuki sidang lanjutan di  Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Meski awalnya Kiwil sulit melepaskan dan tidak ingin bercerai dengan Meggy, namun pada akhirnya Kiwil melepaskan Meggy juga dan mereka sepakat untuk bercerai. Sekalipun sudah 17 tahun lamanya mereka bersama membangun rumah tangga mereka. Tapi mau tidak mau Meggy memilih jalan yang dianggapnya jalan terbaik untuk hidupnya, yaitu dengan berpisah dari Kiwil.

Meggy Wulandari. (Foto: kumparan.com)

Sebelumnya, Meggy sempat mengungkapkan jika sang suami tidak lagi memberinya nafkah. Hal tersebut rupanya sempat membuat Kiwil tersinggung dan merasa kecewa hingga Meggy pun meminta maaf kepada Kiwil. Meggy Cuma berharap agar Kiwil tetap mau berkerjasama dengannya dalam mengurus ketiga anaknya.

Sedangkan kasus peceraian Meggy dan Kiwil ini pun diperkirakan akan segera resmi diputuskan majelis hakim secara verstek disebabkan Kiwil sebagai tergugat tidak pernah menghadiri persidangan sehingga tidak ada bantahan dalam gugatan perceraian tersebut. Dengan begitu semakin mempercepat proses perceraian mereka.

Sedangkan proses sidang yang dilangsungkan belum lama ini diakui Meggy berjalan lancar, namun terasa crowded.

“Berjalan baik, meskipun agak crowded di awal karena suratnya selama ini nggak sampai ke Mas Kiwil, tapi cuma sampai ke Kelurahan. Mas Kiwil kan kerap berpindah tempat dan alamat lengkap tempat tinggalnya yang tidak pasti membuatnya kesulitan mencari alamat lengkap Kiwil. Sudah (tanya keluarga) dan nggak ada yang tahu alamat lengkapnya. Jadi hanya tahu by shareloc saja dan patokan ini itu, tapi tidak tahu RT, Kecamatan, dan Kelurahannya,” ujar Meggy Wulandari.

Memang terbukti kalau aku tuh selama ini nggak kepo dan nggak mau mencampuri urusan di sana. Dan akan lebih baik kalau saya memisahkan kehidupan saya dengan rumah tangga mereka,” sambung Meggy Wulandari lebih jelas.

Meggy juga menegaskan kalau secara agama, ia dan Kiwil sudah resmi bercerai. Mereka  sudah berbulan-bulan tidak tinggal serumah.

” Mohon maaf kalau tidak salah saya secara agama saya sudah sah (diceraikan), karena sudah tiga bulan dan Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing sesuai dengan apa yang kami pilih. Dia akan menjalani hidupnya dengan apa adanya, tapi saya nggak bisa share istrinya, dan itu sudah lama saya sampaikan,” jelas Meggy Wulandari.

Selanjutnya, Meggy pun akan fokus pada kehidupan keluarga dan anak-anaknya. Kini, Meggy sedang membangun bisnis demi kehidupan dirinya dan anak-anaknya. Selain itu Meggy juga sudah mulai mengajarkan arti tanggung jawab kepada anak-anaknya supaya mereka bisa bertanggung jawab kepada dirinya sendiri dan juga keluarganya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *