Connect with us

Selebriti

Meski Akui Psikologi Mentalnya Sangat Terpukul, Tapi Nobu Maafkan Pelaku Penyebar Videonya

Published

on

Michael De Fretes alias Nobu akhirnya terungkap sebagai pelaku laki-laki dalam video syurnya dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Usai mengaku, Nobu dan Gisel pun sempat meminta maaf kepada publik atas kesalahan yang telah mereka lakukan tersebut. Selain itu selama pemeriksaan pun mereka dinilai sangat kooperatif. Hal ini membuat keduanya memperoleh hukuman hanya dikenakan wajib lapor oleh Penyidik Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis. Dan mereka pun komit menjalani kewajiban wajib lapor mereka tersebut.

Usai jalani wajib lapor, Nobu pun sempat berbagi cerita tentang kasus hukum yang menjeratnya kepada publik. Didampingi kuasa hukumnya, ia mencurahkan kegalauan perasaannya menghadapi kasus hukum yang mejeratnya tersebut. Ia akui kalau psikologi mentalnya sangat terpukul. Selain itu orangtuanya pun sempat jatuh sakit.

“Bagi saya Pertama mita maaf pada keluarga, orangtua karena saya mereka banyak pikiran dan kesehatannya terganggu. Saya minta maaf sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pekara ini dan semua  yang terkait, saya minta maaf untuk hal ini,” ujar Nobu.

Lantaran harus menjalani proses hukum terkait video asusilanya dengan mantan isteri Gading Martin itu membuat banyak perkerjaan Nobu yang terkendala dan tertunda. Diketahui pria berdarah Indonesia-Jepang ini kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta dan sempat berkerja selama 3 tahun disebuah televisi swasta nasional. Kemudian ia pun sempat berkerja di Jepang sebelum kembali ke tanah air di tahun 2020 lalu. Nobu kembali karena ingin membuka usaha konsultan desain, namun keinginannya ini harus terkendala karena hukum yang menjeratnya ini. Meski begitu Nobu tidak berniat untuk menuntut penyebar pertama video syurnya dengan Gisel. Nobu juga tegaskan maafkan sang pelaku dan tidak membenci sang pelaku yang sudah menyebarkan video syurnya dengan Gisel.

“Karena saya nggak kenal dengan penyebar. Benci nggaklah, yang pasti saya memaafkan dan mendoakan supaya jangan ada hal serupa seperti ini lagi,” tandas Nobu.

Sementara itu disinggung soal hikmah apa yang dirasakan oleh Nobu setelah kasus hukum yang menimpanya itu, Nobu pun berkomentar ia tidak tahu akan mengalami kasus ini dalam hidupnya. Karena itu ia pun akan menjaga prilaku dan berhati-hati lagi dalam bertindak.

“Untuk hikmah  saya nggak tau hal ini akan terjadi dalam  hidup saya. Yang pasti mulai dari sekarang saya akan menjaga prilaku lebih baik dan berhati-hati dalam bertindak. Kalo untuk kedepannya yang pasti belum ada kepikiran untuk menjalani apa setelah kasus ini apakah kasus ini berakhir dengan baik atau bagaimana,”jelas Nobu.

Pastinya kasus ini tidak mudah dijalani oleh Nobu, namun dengan support yang diberikan keluarga dan orang terdekat lainnya membuat Nobu jadi bisa menerimanya dan menjalani apapun resiko dari kesalahannya tersebut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *