Connect with us

Selebriti

Meski Orangtua Atta Halilintar Berhalangan Hadir, Atta dan Aurel Tetap Akan Nikah Bulan Depan

Published

on

Pasangan selebriti satu ini selalu menjadi pusat perhatian. Pasalnya mereka selalu blak-blakan perihal mengenai rencana pernikahan mereka. Meski sempat gagal pada rencana pernikahan yang pertama, yaitu pada akhir tahun 2020 lalu. Kedua sejoli ini kembali merencanakan pernikahan  mereka  untuk yang keduakalinya pada bulan  Maret 2021. Hal ini dilakukan Atta pasca hubungannya dengan Aurel membaik.

Diketahui sebelumnya hubungan Atta dan Aurel sempat mengalami masalah yang cukup besar hingga  membuat keduanya sempat putus. Bahkan Atta dan Aurel sudah saling merencanakan banyak hal di masa akan datang untuk menyembuhkan diri dari putus cinta yang dialami keduanya. Kemarahan Atta terhadap penyebab putus dirinya dan Aurel pun sempat dituangkannya ke dalam sebuat lagu. Namun setelah membaik, Atta seolah tancap gas ingin segera membawa hubungannya dengan Aurel ke pelaminan.

Atta pun buktikan ungkapannya akan menikah dengan Aurel sebelum bulan Ramadhan tahun ini, tepatnya mereka berencana akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Aurel dan Atta Halilintar. (Foto: YouTube/ASHIAP TV)

“InsyaAllah, kami akad nikah pada 21 Maret 2021,”ungkap Atta Halilintar.

Atta umumkan tanggal pernikahannya dengan Aurel dengan mantap dan penuh semangat. Diakuinya ia sudah tidak sabar menanti hari bahagianya itu.

“Insya Allah itu hari halalnya kami. Hari yang paling saya tunggu-tunggu juga. Sudah menunggu dari tahun lalu,” tandas Atta Halilintar.

“Menurut aku itu tanggalnya kan cantik, 21-03-2021. Jadi ya sudah. Dan itu juga pas hari Minggu, jadi hari keluarga juga,”ujar Aurel Hermansyah.

Dengan begitu selangkah lagi Atta dan Aurel akan menuju ke pelaminan. Dan berbeda dengan kebanyakan selebriti yang memilih merahasiakan tanggal pernikahannya, Atta dan Aurel justru secara blak-blakan mengumumkannya. Namun jelas kabar tersebut pun disambut bahagia oleh para penggemarnya yang sudah sejak lama menantikan datangnya hari bahagia tersebut. Sayangnya, dalam prosesi akad nikah nanti, kedua orang tua Atta tidak bisa menghadiri pernikahan Atta dan Aurel lantaran dalam keadaan sakit.

Diumumkan mereka juga kalau akad nikah dan resepsi akan digelar tidak bersamaan alias terpisah. Resepsi baru akan digelar setelah lebaran. Sedangkan soal tempat digelarnya pernikahan, keduanya masih belum mau memberitahukannya.

“Resepsi pernikahan, rencananya baru akan digelar setelah Lebaran mendatang. Karena kalau kami padatin semua itu kan sudah dekat banget sama puasa ya,” jelas Aurel Hermansyah.

Meski baru memutuskan tanggal pernikahannya dalam beberapa hari hingga belum banyak memiliki persiapan, namun Atta dan Aurel rupanya telah memikirkan konsep pernikahan yang akan diusung keduanya. Keduanya ternyata  masih berharap bisa menikah di GBK seperrti rencana mereka sebelumnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *