Connect with us

Selebriti

Meski Sempat Kaku, Chemistri Rangga Azof dan Haico Sukses Buat Baper Penonton

Published

on

3 bulan rehat syuting karena covid-19 membuat penonton penasaran dengan sinetron Samudera Cinta yang tayang di SCTV. Kisah cinta kusut alias Samudera yang diperankan Rangga Azof dan Bucin alias Cinta yang diperankan Haico itu memang masih menyisakan misteri akan hubugan mereka tersebut. Dan kini,  sinetron Samudra Cinta itu kembali hadir dengan episode terbarunya. Beberapa perubahan dan warna baru pun akan menambah keseruan cerita sinetron Samudera Cinta.

Rangga Azof dan Haico di sinetron Samudra Cinta. (Foto: Instagram/@azofrangga)

Tidak hanya menghadirkan konflik baru,  pemeran baru seperti Cut Syifa pun turut dihadirkan dalam sinetron tersebut. Namun lantaran telah cukup lama vakum,  Rangga dan Haico mengakui jika keduanya sempat kaku saat diminta untuk kembali berakting berdua. Begitu juga dalam membangun chemistry, mereka pun harus mengingat seperti apa peran mereka sebelumnya. Namun tidak sia-sia, akting mereka pun harus diakui bisa membuat penonton baper, trelebih dengan chemistri diantara keduanya yang begitu kuat.

“Menurut saya bukan build chemistry lagi tapi nge-remind. Karena Samudra ini beda sama Azof,” ujar Rangga Azof.

Salah satu penyebabnya, karakter Samudra ini kan kayak 25 tahun ke bawah, sementara aku umurnya sudah tidak segitu lagi. Jadi Rangga pun harus mengingat perannya dulu.

Rangga Azof dan Haico. (Foto: Instagram/@azofrangga)

Sementara itu, Haico juga mengakui hal yang sama. Ia juga perlu membangun ulang chemistri bersama Rangga. Namun bedanya, Harco merasa tidak kesusahan saat membangun lagi karakter perannya sebagai Cinta. Karena perannya sebagai Cinta tidak terlalu jauh dengan kehidupan aslinya yang memang sama-sama masih berstatus sebagai mahasiswi alias anak kuliahan. Layaknya peran Cinta di sinetron Samudera Cinta yang memang sebagai anak kuliahan.

Sedangkan sinetron Samudera Cinta sendiri menceritakan Cinta sebagai anak hasil hubungan cinta satu malam ibunya yang seorang PSK, Lyla (Mariam Bellina) dengan ayahnya, Rusdi (Anwar Fuadi) yang sebenarnya sudah memiliki keluarga. Ditengah keluarganya yang sebenarnya menolak kehadirannya. Cinta mempunyai hubungan khusus dengan Rangga dan hubungan mereka ini pun sangat ditentang oleh keluarga Ayahnya, persisnya oleh isteri Rusdi dan kakaknya. Tapi dengan perjuangan yang cukup berliku, Cinta dan Samudera akhirnya berhasil bertunangan, namun belum diketahui apakah mereka kelak berhasil melangkah ke jenjang pernikahan.

Chemistri yang kuat  antara Rangga dan Haico itu juga membuat banyak penonton yang mengira kalau mereka adalah sepasang kekasih sungguhan. Lalu akankah dara Bali 18 tahun ini menjadi kekasih Rangga di dunia nyata?

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *