Connect with us

Selebriti

Meski Sudah Resmi jadi Suami Isteri, Hito dan Felicya Masih Berasa Kayak Mimpi

Published

on

Delapan tahun menjalin hubungan bukanlah suatu waktu yang singkat. Jadi tidak heran jika pasangan selebriti satu ini sudah menginginkan ikatan janji suci pernikahan dalam status hubungan mereka. Meski sempat tertunda karena pandemi dan akhirnya mereka melangsungkan juga pernikahan pada Sabtu (9/1/2021) ternyata tetap saja membuat pasangan ini merasa seperti mimpi kalau mereka kini sudah menjadi pasangan suami isteri.

“Masih shock kayak belajar jadi suami dan isteri. Masih aneh kayak masih belum bisa percaya dan mimpi. Aku sama Hito. Nanti kerja tetap dan tetap ngurusin suami, semoga diberi kelancaran sama Tuhan,”ujar Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Diketahui Hito dan Feli sudah saling mengenal sejak 2013. Pendekatan yang hanya berlangsung dua bulan itu membuat keduanya memutuskan pacaran. Dan tidak disangka Feli ternyata merupakan pacar pertama Hito.

Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Dokumentasi)

“Felicya itu pacar pertama gua dan selama bertahun-tahun kami bersama, tahu lah sifat masing-masing. Menjaga komitmen, itu sih yang penting,” ungkap Immanuel Caesar Hito.

Bagi Hito, Feli yang suka bergaya manja itu tampak dewasa di matanya. Malah Hito yang merasa kalau dirinya yang miliki sifat kekanak-kanakan.

“Bersyukur sama Tuhan selama pacaran kita saling percaya, komunikasi, saling jaga hingga ini kontrak kita seumur hidup,”beber Immanuel Caesar Hito.

Seiring perjalanan waktu mereka pun membuktikan kalau hubungan mereka memang serius. Hito dan Feli sama-sama mewakili kalau mereka berjodoh hingga akhirnya Hito melamar Feli  dan kini mereka pun sudah menikah.

Awalnya, mereka berencana akan menikah pada 22 Agustus 2020 lalu, namun terhalang pandemi. Tidak mau hanyut dalam sedih, mereka pun kembali menentukan tanggal pernikahan pada tanggal 9 Januari 2021 kemarin sekalipun pandemi belum berakhir. Namun untungnya acara yang dilangsungkan dengan protocol kesehatan itu berjalan lancar.

“Iya aku bener-bener  bersyukur banget, dari rencana menikah  22 Agustus diundur, kita  seneng banget 9 januari 2021 jatuh hari Sabtu karena ada rencana PSBB ketat pada tanggal 11 Januari 2021. Dikemeriahan itu ada yang nyumbang lagu, kayak reonian aja, jadi bahagia,”sambung Immanuel Caesar Hito.

Sedangkan konsep yang diusung adalah konsep internasional. Konsep tersebut merupakan keinginan sejak mereka masih pacaran.

“Dah rencana dari pacaran kalo nikah gak pake adat karena beda suku. Kalo aku Jawa, Fely Manado, paka Manado nggak enak ama Jawa, jadi pake internasional,”ungkap Immanuel Caesar Hito.

Sedangkan disinggung soal momongan, pasangan yang tampak begitu serasi ini pun tidak ingin menunda miliki momongan. Dan mereka berharap memperoleh anak kembar.

“Kalo langsung, Amin kalo Tuhan kasih langsung. Nggak dibatasi dan pengen kayak Shahnaz punya anak kembar,”tandas  Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang juga berharap bisa bulan madu ke suatu tempat yang mereka idamkan sejak pacaran.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *