Connect with us

Selebriti

Michael Yukinobu de Fretes Akui Sayang Kepada Gisel dan Kedepannya Harus Lebih Berhati-Hati

Published

on

Usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syurnya dengan Gisella Anastasia, sosok Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu makin mencuri perhatian dan cukup sering tampil di televisi dan berbagi cerita tentang pertemuannya dengan Gisel. Ia pun kini akhirnya mengungkapkan soal pertemuan pertamanya dengan mantan istri Gading Marten itu.

Blak-blakan Nobu ungkapkan perihal  perasaanya kepada Gisel. Nobu mengaku kalau ia memang sayang kepada Gisel, namun rasa sayang yang dimaksud Nobu untuk Gisel di sini hanyalah rasa sayang kepada teman, tidak lebih.

Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

“Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel. Termasuk ya saya juga sayang sama Gisel. Tapi bener-bener sayang dalam bentuk temen ya,”tandas Nobu.

Sedangkan awal pertemuannya dengan Gisel, Nobu ungkapkan saat dia bekerja di salah satu stasiun televisi. Saat itulah Nobu bertemu dengan Gisel lewat program televisi.

“Dulu antara 2010 ke 2011, aku itu bekerja di salah satu stasiun televisi swasta. Saat disitulah

aku berkenalan dengan Gisel.  Hanya saja  saat itu hubungannya  hanya sebatas rekan kerja,”ungkap Nobu.

Namun kini, keduanya tanpa diduga ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang mereka lakukan. Nobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka atau kasus video konten dewasa pada 29 Desember 2020. Keduanya dikenakan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Saat ini baik Gisel atau Nobu dikenakan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Sementara itu saat disinggung apakah diantara Nobu dan Gisel masih terjadi komunikasi? Nobu pun menjawab kalau untuk komunikasi khusus sudah tidak ada lagi.

“Untuk komunikasi khusus nggak ada kita memang. Kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain ya, untuk supaya kasus ini cepet selesai dengan baik ya dan menemukan titik terang,”ujar Nobu.

Saling support ini mengingat mereka saat ini memang sedang berada dalam masalah hukum yang sama. Masalah hukum yang terjadi akibat kesalahan mereka dimasa lalu. Kesalahan yang akhirnya mencemarkan nama baik mereka sekaligus keluarga mereka. Karena itu Nobu sangat berharap agar kasus ini cepat selesai dan ia pun bisa kembali fokus pada pekerjaannya. Sarjana desain arsitektur yang sempat berkerja di Jepang ini kembali ke Indonesia pada tahun 2020 lalu karena ingin membuka usaha konsultan desain arsitektur.

“Memang saya di Indonesia sesuai dengan  background saya arsitek dan baru balik dari Jepang tahun 2020 ingin buka usaha konsultan desain arsitektur. Adik saya tinggal di jepang. Untuk hikmah saya nggak tau hal ini akan terjadi dalam hidup saya, yang pasti mulai sekarang saya akan menjaga prilaku lebih baik dan berhati-hati bertindak. Kedepannya, belum ada kepikiran setelah kasus ini, akankah berakhir dengan baik atau bagaimana,”pungkas Nobu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *