Connect with us

Fresh

Mirip Barbie Kumalasari, Novi Rizki Dikira Pansos

Published

on

Pedangdut Novi Rizki belakangan ini mulai menjadi sorotan publik, ditemui di salah satu acara stasiun tv, gadis cantik kelahiran Bandung ini mengaku sering mendapat dm instagram yang isinya berbagai macam pujian dan hujatan soal kemiripannya dengan Barbie Kumala sari. 

ketika ditanya mana yang lebih banyak pujian atau hujatan, Novi pun menjawab dengan senyuman. Ia mengungkapkan namanya juga orang ada yang suka dan ada yang tidak suka, wajar saja.

“Tapi aku berusaha menanggapi dengan santai. walaupun banyak yang bilang  pansos atau apapun, aku ngga terlalu memperdulikan itu”, ujar Novi, Selasa (24/12).

Novi Rizki

Novi pun menuturkan dirinya tidak merasa mirip dengan Barbie Kumalasari.

“Biarin aja netizen mau bilang apa, tapi jujur ya ketika aku dibilang mirip, aku sendiri juga agak bingung. mirip dimana, tapi ya itu aku anggap sebagai pujian lah ya”, tambah Novi. 

“Aku tetap seorang Novi Rizki, yang sedang merintis dunia dangdut, yang sedang merilis beberapa karya lagu kedepannya dan beliau mba kumalasari adalah sosok yang luar biasa”, sambungnya.

Di kesempatan yang sama Novi mengakui bahwa Barbie Kumalasari adalah inspirator.

Novi Rizki

“Beliau (Barbie Kumalasari) banyak menginspirasi saya juga lho karena progam dietnya, akhirnya mempunyai tubuh ideal seperti itu, ya pokoknya seperti itu”, cetus Novi.

“Mungkin cocok juga ya dengan lagu aku ‘Cantik itu mahal’ hehe, butuh perjuangan untuk menjadi cantik dan tubuh ideal. Jadi terima kasih untuk netizen mudah-mudahan jangan berlebihan ah”, pungkas Novi.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *