Connect with us

Lifestyle

Motomoto, Restoran Bernuansa Museum Seni dan Ekspresi Tanpa Batas

Published

on

Boy William
Instagram.com

Menikmati beragam makanan lezat sambil berinteraksi dengan aneka karya seni merupakan aktivitas menyenangkan. Kini semuanya dapat diraih sekaligus di Motomoto Museum dan Resto, yang telah hadir di Q Big, BSD City, Tangerang.

Seperti namanya, Motomoto Museum dan Resto merupakan resto indoor dan outdoor dipadu dengan area museum seni berdekorasi unik yang kaya kreatifitas.

Salah satu pendiri dan penggagasnya adalah aktor dan presenter kenamaan, Boy William. Boy ingin mengajak masyarakat meningkatkan apresiasi terhadap seni kontemporer dan pop karya anak bangsa.

Bangunan seluas 3000m2 ini terdiri dari restoran indoor dan outdoor, serta area museum yang besar. Motomoto mengajak kita untuk menikmati makanan lezat di resto yang artistik lalu berinteraksi dengan karya seni di museum dengan dekorasi yang unik serta kaya dengan kreativitas. Para pengunjung akan dibebaskan untuk mendokumentasikan semua karya seni yang ada.

Motomoto

Peresmian Motomoto Museum dan Resto

Untuk itu, Boy William juga melibatkan para seniman Indonesia guna menggarap konsep Motomoto Museum dan Resto. Sebut saja, Mulyana, Sembilan Matahari, Rebellionik, Naufal Abshar, Erwin Windu Pratama, Amenkcoy, dan Muklay.

“Mereka menuang karya- karya mereka demi memuaskan rasa eksplorasi pengunjung yang datang. Keterlibatan seniman akan terus bertambah karena kami ingin terus memperbaharui karya-karya seni di area museum setiap 3 hingga 6 bulan sekali,” ungkap Boy.

Dengan demikian, Motomoto museum dan Resto akan memanfaatkan fenomena di era digital seperti sekarang, yang segalanya patut diabadikan di media sosial.

Para peminat seni dan pengunjung milenial yang hadir, diharapkan antusias mengabadikan karya-karya seni ini dengan cara mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing.

Selain memuaskan jiwa pengunjung melalui karya seni instalasi interaktif yang penuh warna melalui museum, Motomoto Resto juga menawarkan berbagai pilihan hidangan makanan, mulai dari makanan Asia, Western, berbagai pilihan makanan sehat dan berbagai sajian mocktail dengan rentang harga dari Rp35.000 hingga Rp115.000.

Para pengunjung dapat memilih untuk hanya menikmati hidangan di resto, menikmati karya seni di museum, atau melakukan keduanya.
Pada masa pembukaan, harga tiket masuk Motomoto Museum sebesar Rp100.000. Anak usia di bawah dua tahun dapat masuk area museum dengan gratis.

Motomoto Museum dan Resto juga mengeluarkan promo bundling tiket museum dan resto seharga Rp150.000, dimana pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan kupon potongan harga sebesar Rp75.000, yang dapat digunakan di Motomoto Resto dan berlaku selama dua minggu.

Trending