Connect with us

Selebriti

Nagita Slavina Akui Lelah Ditanya soal Anak Kedua, Zaskia Sungkar,”Itu Cuma Tradisi, Basa-Basi aja”

Published

on

Nagita Slavina yang kerap disapa Gigi memberikan respon haru yang luar biasa saat melihat anak pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya. Anak laki-laki Zaskia dan Irwansyah itu baru lahir pada Selasa (30/3/2021) lalu di RSIA Bunda Jakarta. Saking harunya, Gigi terlihat tidak kuasa menahan tangisannya. Airmatanya seolah tidak mau berhenti. Hal ini dirasakan Gigi karena melihat sahabatnya itu akhirnya miliki momongan usai 10 tahun masa penantian mereka. Hal ini pun diunggah di YouTube Rans Entertainment dan TheSungkarsFamily.

Tangis haru Nagita Slavina saat melihat anak Zaskia Sungkar. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

“Ya nggak tahu, air matanya nggak bisa berhenti,” ujar Gigi.

Sepertinya salah satu sebab airmata Gigi tidak bisa berhenti karena ia teringat perjuangan  Zaskia dan Irwansyah dalam memperoleh momongan.

“Maksudnya kan ngebayangin Kia sama Irwan, kenalnya itu kan belum punya anak. Trus sekarang beneran ada bayi, trus digendong,”kenang Gigi.

Gigi juga ingat sebelum keduanya miliki Ukkasya, mereka seringkali menggendong keponakan mereka. Namun sekarang mereka bisa menggendong anak mereka sendiri.

“Biasanya Irwan sama Kia kan gendong keponakan, gendong keponakan, sekarang anaknya,”ujar Gigi haru bahagia.

Tidak hanya itu saat pertemuannya dengan Sazkia, Gigi pun sempat keluhkan lelah soal ditanya anak kedua. Mendengar keluhan  sabatannya itu, Zazkia pun menanggapinya dengan memberikan semangat, ia pun membandingkan kepada dirinya yang sudah 10 tahun menanti momongan baru dikasih Allah. Karena itu Zaskia tahu persis seperti apa perasaan Gigi.

“Gue udah ngerasain, Rafathar udah lima tahun ditanya gitu terus kaya, ngerti nggak sih, yaudah emang belum dikasih,”ujar Nagita Slavina.

“Sekarang lu ngerasain yah. Ya itulah, perasaan gua 10 tahun say,”timpal  Zaskia Sungkar.

Kini, tidak hanya Zaskia yang bisa merasakan kegelisahan Gigi, namun Gigi juga pun bisa memaklumi apa yang dirasakan Zaskia sebelum Ukkasya lahir. Dan 10 tahun bukan waktu yang sebentar, tapi waktu yang lama.

“Banyak banget orang yang gampang banget bilang ‘Lo anak keduanya kapan? Program dong gitu padahal capek ya say, gue nggak gimana banget sih, tapi ada momen gue juga ngerasain apa yang lo rasain,”tandas  Nagita Slavina.

Melihat Gigi yang sedih, Zaskia pun mencoba untuk menghibur Gigi dengan mengatakan hal itu sebenarnya cuma merupakan tradisi, basa basi saja. Dan meski tidak enak, harus tetap dihadapi.

“Itu sebenernya tradisi ya, basa-basinya gitu. Kadang gue ngerasain nggak enak digituin, tapi kadang juga kayak gitu, ternyata digituin nggak enak akhirnya introspeksi diri. Sebenernya banyak basa-basi yang lain sih ya,”tandas  Zaskia Sungkar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *